Tap~
Tap~
Tap~
Slashshh~
Tukk~
Tubuh pria vampir dengan mata kuning menyala di bawah sinar rembulan itu, berdiri di atap gedung mall terakhir di mana mereka berkumpul.
Snift~
Sniftt~
"Kussoo...Aromanya menyebar di mana mana...Bajingan itu apa yang dia perbuat.." Gumam Kuro dengan wajah seramnya menahan rasa amarah.
Kuro menatap tajam lurus ke bawah mall yang masih padat pengunjung.Mata kuning menyala itu perlahan terpejam, dirinya berusaha menenangkan dirinya dan berusaha mengatur konsentrasinya untuk melacak keberadaan orang yang melukai Hinata.
Snift~
Snift~
Degh~
Badummm~
"Hmpp..Mitsuketa" Gumam Kuro dengan senyuman smirknya.
Dengan cepat tanpa menunggu lama Kuro melesat menghilang ke arah selatan di mana aroma orang itu tercium kuat di arah yang ia tuju saat ini.
Sementara itu di sisi lain, Ushijima terus menatap wajah Hinata yang pucat itu.
Tuk~
Tuk~
Ushijima menoel pipi Hinata yang memang masih cubby namun terasa sangat dingin itu.
"Chibi-chan...Bukalah matamu...Hora mitte..mereka sangat kecil..mungkin karena belum waktunya mereka terlahir" Gumam Ushijima sambil melihat ke arah box bayi yang terlihat alat alat menempel pada tubuh bayi kembar mereka.
"Hahh...Aku benar benar tak becus dalam menjagamu sayang..Gomen " Ucap Ushijima sambil mengusap lembut surai orange Hinata.
Sashhhhs~
Suasana kamar inap Hinata tiba tiba berubah beberapa detik dan kembali normal saat portal hitam muncul di sana.
"Dou?" Tanya Kenma yang tiba tiba datang sendirian tanpa Yui.Ushijima hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Yui-chan doko e,Kenma-san?" Tanya Ushijima.
"Dia tertidur" Gumam Kenma sambil berjalan mendekat ke arah box bayi yang ada di samping tubuh Hinata.
"Ahh sayang...Yokoso ne.." Ucap Kenma saat melihat bayi bayi kecil yang ada di dalam box.
"Nee Ushijima-kun...Namae wa dareda?" Tanya Kenma.
"Shiranai...Aku belum ingin memberinya nama sebelum Chibi-chan bangun Kenma-san" Gumam Ushijima.
"Apa kau sudah melihat wajah mereka?" Tanya Kenma lagi.
"Tidak terlalu" Sahut Ushijima dingin.
"Hora..lihatlah..Wajah bayi laki laki ini seperti Hinata-chan..dan yang perempuan satu ini seperti dirimu Ushijima-kun" Ucap Kenma.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...