BAB 6

281 16 5
                                    

Seperti hari hari sebelumnya, malam kembali datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti hari hari sebelumnya, malam kembali datang.Omega manis vampire yang tengah sakit itu berusaha sekuat mungkin untuk menyelesaikan pekerjaannya sebelum dirinya tak lagi bisa mempertahankan wujud manusianya.

Tanpa di sadari, Ushijima kali ini ingin menguntit calon matenya itu hingga ke apartemennya, entah karena rasa khawatir atau penasaran hanya Ushijima yang tau.

Omega vampir itu perlahan mulai memasukkan barang barang bawaannya.Saat di rasa sudah selesai, dirinya langsung bangkit dari tempat duduknya dan berjalan cepat ke arah lift yang menghubungkan lantai teratas perusahaan dengan lantai terbawah perusahaan.

Begitu juga Ushijima yang terus mengikuti calon matenya secara diam diam.

"Ahh itai nee..kore wa hontou ni ittai" Gumam Hinata sambil berjalan perlahan menuju halte bus seperti biasa.

"Ahhh apa yang ku lakukan? Aku seperti penguntit mesum saja" Batin Ushijima yang tengah bersembunyi di balik bangunan dekat Hinata berdiri.

Cough~

Cough~

"U-ughh...khkk...kussohkk...a-aku tercekik" Ucap Hinata.Kaki mungilnya mulai kehilangan keseimbangannya.Dirinya bersimpuh di trotoar jalanan dengan tangan yang penuh bercak darah.

"Apakah aku harus keluar sekarang?" Batin Ushijima yang mulai tak tega melihat Hinata.

Brug~

"Sekretaris Shoyo..." Pekik Ushijima saat melihat Hinata terbaring pingsan di trotoar.

Drap~

Drap~

"Sekretaris Shoyoo..." Panggil Ushijima sambil berlari ke arah Hinata.

Namun belum sempat sampai di dekat Hinata. 2 bayangan hitam menerjang tubuh Hinata dan kembali melompat ke atas gedung.Sontak mata zaitun Ushijima membelalak melihat Hinata ikut menghilang hanya sisa bercak darah yang jatuh di trotoar itu.

"Na-nani kore? A-apa aku bermimpi?" Ucap Ushijima sambil menatap tetesan darah segar yang ada di bawahnya itu.

"Sekretaris Shoyo...Siapa kau sebenarnya.." Batin Ushijima dengan kepala yang mendongak menatap gedung tempat bayangan hitam itu melompat tadi.

Sementara itu di sisi lain.Kuro,Kenma dan Hinata kini telah berada di dalam kamar apartemen Hinata.

"Cebol...hoiii...cebol..." Ucap Kuro sambil menepuk pipi Hinata keras.

"Hinata-chan..Hiks..Hinata-chan..." Panggil Kenma dengan tangan yang menggenggam tangan pucat Hinata yang berkuku panjang itu.

"Ahkkk kussoo....Cebolll...Jangan membuat kami khawatir padamu!!" Gertak Kuro mulai takut jika kehilangan Hinata.

"Kore wa dou,Kuro-san..hiks..Hinata-chan.." Ucap Kenma.

"Huftt..Ochitsuite..Aku akan mencari cara secepatnya." Ucap Kuro.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang