3 Hari kemudian...
13.63 ~
Hari hari berjalan seperti biasanya, tak terasa sudah 3 hari sejak kepergian Ushijima dengan alasan perjalanan bisnis.Omega manis yang memang baru saja pulang bekerja itu tengah mendudukkan tubuhnya di sofa ruang keluarga dengan tangan kanan yang memegang handphonenya itu.
"( Menghela nafas ) Sudah 3 hari sejak kepergianya, namun Ushijima-san belum memberiku kabar kapan dirinya kembali" Gerutu Hinata sambil mengubah posisinya menjadi rebahan di sofa empuk panjang ruang keluarga.
"Hinata-sama?" Panggil Akane dengan tangan yang memegang sapu.
"Haik?" Sahut Hinata kembali bangkit dari rebahannya saat melihat Akane.
"Apakah Ushijima-sama belum memberikan kabar tentang kepulanganya?" Tanya Akane yang memang sudah menganggap Ushijima sebagai anaknya sendiri.
"Iiee mada da" Gumam Hinata.
"Hahh..kemana perginya Ushijima-sama" Gumam Akane sambil kembali melanjutkan aksinya membersihkan lantai ruang keluarga.
Tap~
Tap~
Tap~
"Unh?" Hinata dan Akane menoleh melihat ke arah ruang keluarga yang memang tertutup sekat dinding.
"Akane-san..dareda" Tanya Hinata.
Badum~
"U-ushijima-sama...Okariee" Ucap Akane sambil membungkuk ke arah Ushijima yang tengah berjalan mendekat ke arah Hinata dengan kedua tangan yang membawa koper dan tas jinjing kerjanya.
Tap~
Tap~
"Tadaima...Akane-san..Chibi-chan" Ucap Ushijima sambil berhenti di ambang perbatasan sekat ruang tamu dan ruang keluarga.
Set~
Drap~
Drap~
"Ushijima-san.." Panggil Hinata saat tubuhnya sudah berdiri tepat di hadapan Ushijima.Ushijima hanya terseyum tipis dengan tangan yang di bentangkan ke arah Hinata.
Shashhh~
Degh~
"Feromon Ushijima-san terasa pekat" Batin Hinata saat mencium aroma lavender yang keluar dari tubuh Ushijima.
"Doushite Chibi-chan? Apakah hanya aku saja yang merindukanmu hmm?" Ucap Ushijima
Hinata hanya memilih memendam pertanyaan yang muncul di kepalanya dan masuk ke dalam pelukan hangat Ushijima.
"Apa yang terjadi? Aroma feromon Ushijima lebih pekat dari biasanya" Batin Hinata lagi.
Akane yang melibat hal itu hanya tersenyum puas dan memilih meninggalkan ruangan keluarga, berusaha memahami situasi yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...