Tap~
Tap~
Tap~
Langkah kaki Hinata perlahan mendekat ke arah pintu rumah mewah yang masih terbuka itu.Tanpa sepatah katapun,Hinata masuk ke dalam rumah dengan wajah menundukknya.
"Tadaima" Gumam Hinata saat dirinya memasuki ruang keluarga.
"Chibi-chann.." Pekik Ushijima sambil memeluk tubuh Hinata.
"Kemana kau pergi?... Aku benar benar mengkhawatirkanmu, dan mengapa handphone mu tidak bisa di hubungi?" Celoteh Ushijima di sela sela pelukannya.
"Tidak ada signal di jalanan" Gumam Hinata pelan.
"Chibi-chan? Apa ada yang salah denganmu?" Tanya Ushijima sambil menangkup pipi Hinata lembut.
"Hanasu.."Gumam Hinata.
"Nani?" Tanya Ushijima karena tak terlalu dengar.
"Hanasuu..." Teriak Hinata dengan wajah mendongak dan mata merahnya yang mulai berkaca kaca.
"Chibi-chan.." Panggil Ushijima sambil melepaskan pelukannya.
"Cihh" Hinata berdecak kesal sambil berlari menaiki anak tangga demi anak tangga guna masuk ke dalam kamar mereka.
"Chibi-chan..cotto ii..." Ucap Ushijima sambil berlari menyusul Hinata.
Drap~
Drap~
Drap~
Hinata terus berlari menaiki anak tangga dengan liquid bening yang mulai membasahi pipinya itu.Saat tubuh mungil Hinata berada di ambang pintu kamar,Ushijima berhasil menahan lengan mungil Hinata.
"Chibi-chan?" Panggil Ushijima dengan nafas terengah engahnya.
"Menjauhlah dariku..Onegai..Hiks...Onegaaiiiii" Teriak Hinata demgan suara bergetarnya.
Gyuttt~
Ushijima memeluk tubuh mungil Hinata dari belakang.
"Hanasuuu...Hikss..Hanasuuuu" Teriak Hinata lagi.
"Ii yada..." Sahutt Ushijima.
"Ikanai dee yoo...hikss...Okaasan...hikss..Ikanai dee yoo...Koishii koishii yoo...hikss..Apa yang harus ku lakukan..hiks..Ushijima-san.." Rancau Hinata di sela sela tangisnya.
"Ssttt..boku wa koko ni ikiimasu"Sahut Ushijima.
" Hiks...Ikanai de...Ushijima-san..Hiks..Kowai hontou ni kowai yooo"Rancau Hinata dengan tubuh yang mulai melemas.
Brugh~
Sepasang insan itu kini tengah bersimpuh di lantai kamar.Dengan posisi yang masih sama, Ushijima memeluk tubuh mungil Hinata dari belakang.
"Aku akan selalu di sini bersamamu.." Sahut Ushijima.
Degh~
Hinata membelalakkan matanya saat mendengar apa yang di katakan Ushijima.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...