BAB 66

65 2 0
                                    

Sshashhh~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sshashhh~

Byurrrr~

Blink~

Blink~

Omega manis vampir terbangun di pesisir pantai tepat terbaring di bawah pohon persik yang tumbuh lebat.Mata orange Hinata menatap ke arah buah persik yang begitu merah dan menggiyurkan.

Tubuh mungil Hinata perlahan berdiri, mengambil salah satu buah persik yang sangat besar dan begitu merah.

"Ahh ini benar benar cantik dan terlihat enak, aku akan menunjukkannya pada Ushijima-san nanti" Gumam Hinata sambil melihat ke kanan dan ke kiri.

"Are? Boku wa doko?" Gumam Hinata sambil berjalan menyusuri pesisir pantai.

Shashhh~

Byuurrr~

"Laut? " Gumam Hinata sambil berjalan mendekat ke arah laut.

Clink~

"Ugh"Cahaya terang mengenai mata Hinata saat terpaan ombak menyapu benda tersebut.

"Kerang? " Hinata berjongkok dan mengambil kerang dengan tangan kananya yang bebas.

"Kirei nee...Kerang ini benar benar berkilau..Aku menyukainya.." Ucap Hinata sambil membawa kerang itu bersamanya.

"Demo...Ushijima-san? Doko e?" Ucap Hinata sambil menoleh ke kanan ke kiri melihat keberadaan Ushijima.

"Ushijima-san..." Panggil Hinata dengan kaki yang terus menyusuri pantai di temani angin pantai dan ombak yang terus menerpa kaki putih mulusnya.

*******

Chup~

Chup~

Chup~

Ushijima mengecup kedua pipi cubby Hinata dan dahi Hinata bergantian.

"Sayang...Chibi-chan..Okiru..Makan malam sudah siap...mari kita makan!! " Ucap Ushijima lembut

"Unghh" Lenguh Hinata sebelum beberapa detik kemudian membuka matanya dengan terkejut.

"Ugh..Ushijima-san..horaa mitte Aku membawa buah persik besar dan kerang yang indah" Ucap Hinata dengan tubuh yang di ubah menjadi duduk tiba tiba dan kedua tangannya yang memengadah di depan tubuhnya.

"Buah persik? Kerang? Doko e Chibi-chan?" Tanya Ushijima berhasil menyadarkan Hinata.

"Koko...ni..." Sahut Hinata dengan nada jatuhnya dan mata orange yang melihat ke arah kedua tangannya yang kosong.

"Are? Kemana perginya? Tadi aku membawa mereka bersamaku" Ucap Hinata.

Degh~

"....Apa kau..sedang bermimpi konsepsi,Chibi-chan?" Tanya Ushijima saat menyadari hal itu.

"Ko-konsepsi? Nani kore?" Tanya Hinata bingung.

"Mimpi selama hamil dan dapat mengetahui jenis kelamin bayinya" Gumam Ushijima.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang