Tik
Tok
Tik
Tok~
Jam dinding terus berputar,Hinata masih saja setia mengerjakan tugas tugas dokumen di perusahaan yang mulai sepi.Mata orange itu perlahan mulai memberat dengan cepat Hinata menghentikan aksinya dan menyandarkan tubuhnya pada kursi kerjanya.
Omega vampir manis itu mendongak menatap langit langit dengan mata yang mulai terpejam perlahan lahan.
"Ahhh shimatta..Aku benar benar lelah" Gumam Hinata sambil mengusap wajah manisnya dengan kasar.
Sret~
Hinata meraih id card yang terpasang di dadanya,tangan mungil omega vampir itu terangkat menyamai posisi wajahnya dengan kedua tangan yang memegang id cardnya.
"Hmpp Ushijima-san?" Gumam Hinata dengan tangan yang membalik id cardnya.
"Apa yang ku lakukan? Apa aku terlaku berlebihan? Apakah benar jika aku mengabaikannya? " Gumam Hinata dengan tangan yang mengusap foto Ushijima yang ada di balik id cardnya.
"Mou ii yooo...Aku akan mendiaminya dulu untuk beberapa waktu hingga dirinya benar benar mengerti kesalahan apa yang ia buat." Gumam Hinata sambil kembali memasang id cardnya dan mulai menyelesaikan sisa sisa dokumen yang mungkin tinggal sedikit lagi.
Sementar itu di sisi lain, kediaman Ushijima~
Tok~
Tok~
Tok~
"Ushijima-sama..." Panggil Akane
Ushijima yang mendengarkan panggilan itu hanya terdiam membisu dengan tubuh yang di dudukkan di tepi ranjang queen size.
"Ushijima-sama.." Panggil Akane lagi saat Ushijima tidak menjawab panggilannya.
Lagi lagi Ushijima hanya terdiam membisu dengan mata zaitun gelap yang terbuka sayu dan terlihat sembab itu.Tak lupa kedua tangan besarnya yang memegang selembar kertas note yang Hinata tuliskan beberapa jam yang lalu.
"Ushijima-sama...Makanan sudah siap, turunlah jika anda merasa lapar, nee!! Saya akan turun ke bawah untuk membersihkan seluruh rumah.." Ucap Akane dengan tatapan sedihnya.Dirinya tau mungkin saat ini ada masalah yang tak baik di antara 2 majikannya itu.
Samar samar, langkah kaki Akane terdengar mulai menjauh dari pintu kamar.Ushijima hanya menatap sekilas secarik kertas itu dan kembali menatap keluar pintu balkon yang terbuat dari kaca.
"Chibi-chan..gomen'nasai..Ikanaide yoo" Gumam Ushijima dengan suara bergetarnya dan mata sembabnya yang kembali mengeluarkan liquid bening.
Tap~
Tap~
Tap~
"Apakah aku perlu menghubungi,Hinata-sama?" Gumam Akane saat dirinya sudah berada di lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...