Vrroommm~
Mobil lamborghini perlahan masuk ke dalam halaman perusahaan besar Ushijima.Beberapa detik kemudian, mobil mewah lamborghini veneno hitam itu berhenti setelah berhasil terparkirkan dengan rapi.
Clack~
Blam~
Dari kejauhan terlihat pria tinggi,tampan,kekar dengan setelan jas nya yang sangat rapi dan cocok di tubuhnya itu, perlahan mulai berjalan memutar ke sisi lain mobil.
Clack~
"Ikuzo..Chibi-chan" Ucap Ushijima sambil mengulurkan tangannya ke arah Hinata.
Tanpa pikir panjang omega manis, tepatnya istri Ushijima yang tak lain adalah Hinata Wakatoshi mulai meraih uluran tangan Ushijima dan turun dari dalam mobil mewah itu.
"Uhhh" Rintih Hinata dengan satu matanya yang terpejam saat merasakn nyeri di bagian belakangnya
"Apa itu masih terasa sakit?" Tanya Ushijima dengan wajah datarnya.
"U-umm" Sahut Hinata dengan anggukkan
"Apa perlu aku menggendongmu?" Tanya Ushijima sambil merengkuh pinggang ramping Hinata
"Unh..iee.." Sahut Hinata dengan gelengannya.Lalu beberapa detik kemudian mulai berjalan perlahan masuk ke dalam perusahan dengan Ushijima yang setia menemani Hinata di sampingnya.
Langkah kaki mereka berdua mulai memasuk ke dalam perusahan.
"Ohayou Sekretaris Shoyo..Shachou" Ucap para pegawai yang sudah mulai ramai di perusahan besar Ushijima
"Ha-haik..Ohayou" Sahut Hinata dengan senyumannya.
"Woahhh hora hora mitte...tanda itu masaka?"
"Haik..mochiron..apakah akan ada baby Shachou dan sekretaris Shoyo?"
"Kyaaa mereka sangat serasi.."
"Yare yare..aku ingin suami seperti Shachou.."
"Sou desu nee..Aku benar benar iri dengan Sekretaris Shoyo"
"Kapan Sekretaris Shoyo akan hamil? Aku ingin melihat baby bumnya" Celoteh semua pegawai perusahan wanita.
"Hehehe..Mi-min'na.."Ucap Hinata dengan keringat dingin
"A-ahh...Gomen'nasai Sekretaris Shoyo...Etto..M-mou shiwake gozaimasen..."Ucap beberapa wanita pegawai perusahaan Ushijima sebelum mereka semuanya kabur entah kemana.
Pat~
(Seseorang menyentuh bahu Ushijima dan Hinata bersamaan dari belakang)
" Waaa..."Pekik Hinata yang berhasil membuat Ushijima semakin terkejut.Yah walaupun wajahnya tetap datar.
"Kore ha nandeska?" Tanya Satori yang tiba tiba muncul dari belakang tubuh sepasang insan itu.
"Cihh..Uzai" Gumam Ushijima
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomantizmWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...