BAB 70

49 1 0
                                    

Betul sekali, sesuai dengan dugaan sang alpha tampan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Betul sekali, sesuai dengan dugaan sang alpha tampan itu.Mereka berdua sampai di perusahaan membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya karena kondisi jalan yang di bilang tak mendukung.

Kini langkah kaki Ushijima berjalan perlahan memutar ke arah sisi lain mobil sport silver itu.Guna membukakan pintu sang omega manis vampir yang tengah hamil muda

Clack~

"Ikuzo Chibi-chan" Ucap Ushijima.

"Haik" Sahut Hinata sambil keluar dari mobil sport silver dengan bantuan tangan Ushijima.

Blam~

Pintu mobil sport silver kembali tertutup.Sepasang insan itu dengan perlahan berjalan mendekat ke arah pintu perusahaan.

Crash~

Crash~

(Suara salju di pijak)

"Chibi-chan..Jika ada sesuatu yang membuatmu tak nyaman katakan padaku!!" Ucap Ushijima di sela sela langkahnya.

"Ushijima-san.." Panggil Hinata

"Hmm?" Sahut Ushijima.

"Unh iee.."Ucap Hinata.

"Hontou?" Tanya Ushijima memastikan.

"Unh" Hinata hanya menganggukkan kepalanya mengiyakan ucapan sang alpha dengan tangan mungilnya yang semakin mengeratkan pelukannya pada lengan Ushijima.

Alpha tampan yang mengetahui hal itu hanya menatap sekilas surai orange Hinata dan membiarkan omeganya melakukan apapun yang ia inginkan.

Ting~

Pintu lift terbuka perlahan,sepasang insan itu langsung masuk ke dalam lift guna menuju ke lantai atas.

Ssshhh~

(Suara lift naik)

"Ushijima-san..." Panggil Hinata

"Haa?" Sahut Ushijima

"Aku..ingin sesuatu yang beraroma sepertimu" Ucap Hinata sambil meremas lengan Ushijima

"Sesuatu? Seperti jaket blazer?" Tanya Ushijima

"Iiee..." Sahut Hinata dengan gelengannya.

Ushijima hanya terdiam membisu berusaha memutar otaknya,memikirkan apa yang akan di berikan pada Hinata nantinya.

Ting~

Pintu lift terbuka,Ushijima dan Hinata perlahan berjalan keluar dari dalam lift.Tanpa basa basi mereka berdua langsung saja masuk ke dalam ruangan tempat mitteng.

Ckiett~

Pintu ruangan terbuka, memperlihatkan beberapa orang yang sudah menunggu kehadiran Hinata dan Ushijima di sana.

"Yokoso,Shachou...Sekretaris Shoyo." Ucap beberapa pegawai umum yang berada di dalam ruangan.

"Haaa" Sahut Ushijima sambil berjalan menuju kursinya yang berada tepat di belakang proyektor.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang