BAB 84

77 3 0
                                    

Beberapa jam sudah berlalu, tanpa sadar hari sudah gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa jam sudah berlalu, tanpa sadar hari sudah gelap.Hinata dan Yui yang awalnya memang tengah bermain di ruang keluarga saat Kuro dan Kenma makan malam kini tertidur pulas di karpet berbulu lantai ruang keluarga.

Dengan posisi Hinata yang tertidur menghadap ke arah kiri dengan Yui yang memeluk perut besar Hinata bahkan kaki kirinya ikut memeluk perut Hinata.

"Kemana mereka pergi?" Gumam Kuro saat tak tendengar suara dari Yui dan Hinata.

"Saa ikuzo..kita harus melihatnya,Kuro-san..Aku takut jika terjadi sesuatu" Ucap Kenma saat mereka berdua sudah selesai makan malam.

Dengan cepat tanpa basa basi sepasang insan itu berjalan mendekat ke arah ruang keluarga tempat Hinata dan Yui bermain bersama tadinya.

Tap~

Tap~

Tap~

Degh~

Sepasang insan itu membelalakkan matanya, lalu beberapa detik kemudian kembali meredup di ikuti senyuman di wajah mereka

"Yare yare..bagaimana bisa mereka tertidur di sini?" Gumam Kenma sambil mendekat ke arah Hinata dan Yui di ikuti Kuro.

Perlahan Kenma memindahkan Yui dari Hinata.Lalu Kuro dengan sigap mengangkat tubuh Hinata dan memindahkannya di atas sofa empuk ruang keluarga.

Dengan pekanya Kuro memiringkan tubuh Hinata ke arah kiri dan mengganjal punggung Hinata dengan bantal.

"Hmpp..Kau benar benar mengandung kali ini, Cebol.." Batin Kuro sambil mengusap lembut perut besar Hinata.

Set~

Kenma tiba tiba datang dengan selimut tebal setelah dirinya berhasil meletakkan Yui di kamar.Perlahan Kenma membentangkan selimut tebal dan menutupi tubuh mungil Hinata.

Set~

Chup~

"Oyasumi, Hinata-chan" Ucap Kenma sambil berjongkok di hadapan Hinata seperti yang di lakukan Kuro saat ini.

Tangan mungil Kenma mengusap lembut perut besar Hinata.Senyuman manis terlihat di wajah Kenma.

"Vampir kecil saat itu sekarang sudah akan menjadi seorang ibu, bukan begitu,Kuro-san?" Ucap Kenma.

"Haa...Sou desu nee" Sahut kuro dengan senyumannya.

Tes~

Tes~

Tetesan liquid bening tiba tiba keluar dari mata Hinata yang masih setia tertutup itu.

"Are? Dia menangis?" Gumam Kuro.

"Haa..Ku pikir dia mendapatkan masalah baru" Timpal Kenma.

"Khkk..Bajingan itu" Gertak Kuro

"Sshhh...kecilkan suaramu Kuro-san...Pasti dia akan datang mencari Hinata-chan, saat itulah kita bertanya padanya" Ucap Kenma.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang