Malam semakin larut, namun sepasang insan itu sudah berada di dalam kamar mewah mereka.Dengan sang omega manis yang terbaring menggunakan 2 bantal dan sang alpha yang meraih krim perut untuk sang omega.
Set~
Ushijima menarik selimut hingga menutupi setengah pinggang Hinata lalu menyikap long dress yang di kenakan Hinata.
Clack~
Sruk~
Sruk~
"Unghh...Samui" Cicit Hinata saat Ushijima mengoleskan krim di perut Hinata perlahan.
Dugh~
Dugh~
"Hmp? Sayangg...Doushite? Apa kau merasa senang jika Papa menyentuh kalian hmm?" Tanya Hinata sambil mengeryitkan dahinya.
Dugh~
Dugh~
Ushijima hanya tersenyum tipis melihat gejolak perut Hinata saat dirinya mengusapkan krim di perut besar Hinata.
"Terkadang itu terasa sangat gatal di dalam,Ushijima-san.." Gerutu Hinata
"Usahakan tidak menggaruk perutmu, Chibi-chan" Gumam Ushijima dengan wajah datarnya.
"Unh" Sahut Hinata dengan anggukannya.
Clack~
Ushijima kembali menutup wadah krim perut Hinata dan kembali menarik turun baju Hinata.Perlahan dengan sigap Ushijima membantu mengubah posisi tidur Hinata menjadi miring menghadap ke kiri dengan perut Hinata yang di ganjal oleh bantal miliknya yang awalanya di gunakan Hinata juga.
"Huh? Apa yang akan kau pakai Ushijima-san?" Tanya Hinata sambil memeluk bantal Ushijima yang mengganjal perutnya itu.
"Shinpai suru na Chibi-chan.." Ucap Ushijima sambil menarik selimut menutupi tubuh Hinata dan mengusap pelan sisi perut Hinata.
"Tidurlah sayang...Besok kita membeli bantal hamil untukmu, sekalian melihat mereka berdua" Ucap Ushijima sambil mengusap perut Hinata.
"Unh....Ushijima-san..tidurlah" Titah Hinata.
"Hmpp haa" Sahut Ushijima merebahkan tubuhnya di belakang Hinata.
"Peluk aku!Aku ingin memakai lenganmu juga,Ushijima-san..." Ucap Hinata lagi.
"( tersenyum) haik" Sahut Ushijima sambil merebahkan tubuhnya dengan bantal milik Hinata dan lenganya yang menjadi bantalan Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...