1 bulan kemudian~
Di perusahaan Besar Ushijima~
Tratak~
Tratak~
Dugh~
"Ughhh...Aku lelahh..Aku tak bisa lagi" Gumam Hinata sambil meletakkan kepalanya di atas meja, dengan wajah menatap ke arah luar jendela.Memandang awan pagi yang terlihat seperti gumpalan kapas yang sangat empuk.
"Ushijima-san?" Gumam Hinata sambil bangkit dari duduknya perlahan.Lalu berjalan menuju ruangan Ushijima.
Ckiet~
"Ushijima-san?" Rengek Hinata.
"Haik?" Sahut Ushijima sambil melihat ke arah Hinata dengan kacamata yang menghiasi wajah tampannya.
"Hiks...huaa...Ushijima-san..hiks..hiks.." Tangis Hinata pecah dengan kedua tangan yang menutup wajah manisnya.
"A-are? Doushite,Chibi-chan?" Tanya Ushijima panik.
Zrek~
Ushijima menggeser kursi kerjanya dan langsung berjalan cepat mendekat ke arah sang omega yang berdiri di belakang pintu.
"Hiks...Ushijima-san...hiks.." Ucap Hinata di sela sela tangisnya dan kedua tangannya yang di rentangkan mengodekan kepada sang alpha untuk memeluknya.
Namun siapa sangka,Ushijima salah mengartikan maksud Hinata dan menggendong tubuh mungil Itu ala koala, lalu membawanya mendekat ke arah sofa empuk yang ada di ruangan Ushijima.
Ploph~
"Satte? Apa yang terjadi sayang?" Tanya Ushijima deangan wajah datarnya yang terlihat tampan.
"Hiks..gomwen..sroott..Aku..Aku tak bisa lagi mengetik..hiks..lelah..sroot" Sahut Hinata dengan tangisnya dan ingus yang tarik ulur.
Ushijima hanya menatap wajah Hinata dengan wajah datarnya yang memang terlihat acuh tak acuh.
"Hiks..Huaa....." Hinata kembali menangis.
"Sayang..heii..Apa yang~
Degh~
Badumm~
Hinata membelalakkan matanya saat merasakan sesuatu yang akan kembali keluar dari perutnya ( mual )
" Humhpp.."Hinata menutup mulutnya.
"Chibi-chan..daijoubu?" Tanya Ushijima.
Hinata hanya terdiam membisu sambil berusaha turun dari pangkuan Ushijima dan berlari menuju wastafel yang ada di ujung ruangan Ushijima.
Drap~
Drap~
Drap~
"Huueekkk.... Huueekk..Cough chough~"Hinata memuntahkan semua isi perutnya di wastafel yang ada di ruangan Ushijima.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...