2 jam kemudian~
Ceklek~
Chup~
Slurp~
"Mhpp..nghh...slurp mhp" Lenguh Hinata terbungkam karena bibir Ushijima.
Set~
Ushijima semakin menekan tengkuk Hinata guna memperdalam lumatannya, dengan tubuh Hinata yang bersandar di balik pintu kamar mewah yang sudah terkunci rapat rapat itu.
"Mhhpp...fuaahhhh~ ahh..hahhh..hahhhh" Hinata mengambil udara dengan rakusnya saat tautan di antara mereka terlepas.
Chup~
Slurp~
Ushijima menjilat leher jenjang Hinata yang terekspos sempurna karena pakaiannya yang maulai berantakan sejak mereka berdua pulang ke rumah.
"Mhhpp...Ahkkk" Hinata menggigit satu jarinya dengan tangan kanan yang meremas bahu Ushijima yang masih tertutup setelan jas hitamnya.
"Ushijima-san...nhggg...Heut..Yameteh..akk..Kakiku tak bisa berdiri dengan benar" Ucap Hinata di sela sela desahannya karena Ushijima semakin hilang akalnya, dengan tangannya yang bebas menyelinap masuk ke dalam kemeja Hinata dan meremas, memilin bahkan mencubit puting pink Hinata yang sesekali memuncratkan ASI.
"Daijoubu...Aku akan memelukmu dengan erat Chibi-chan." Ucap Ushijima sambil dengan pekanya menyelipkan kakinya di antara kaki Hinata yang bergetar itu berusaha menompang tubuh Hinata.
"Hmpp...Ara ara..." Gumam Hinata sambil merubah mata orangenya menjadi merah berkilau dengan kuku dan taringnya yang ikut memanjang.
"Apa kau ingin melakukannya sekarang, Ushijima-san hmpp? Apa di sini sudah tak tahan?" Tanya Hinata sambil mengusap penis Ushijima yang membesar dan memanjang hingga ke pahanya.
Lick~
Hinata menjilat bibirnya dengan seksi.Ushijima yang mengetahui hal itu, mendongak menatap Hinata saat dirinya sudah puas membuat kissmark di leher putih mulus Hinata.
"Hmpp..Aku suka sifat jujurmu saat seperti ini, Chibi-chan" Ucap Ushijima yang tiba tiba semakin mendekatkan tubuhnya pada tubuh mungil Hinata dan mengangkat tubuh Hinata ke dalam gendongannya.
"Huh?" Hinata sedikit terkejut dengan apa yang di lakukan Ushijima.
"Sudah lama kau tak meminum darahku, badanku benar benar terasa pegal pegal" Gumam Ushijima sambil melangkahkan kakinya mendekat ke arah ranjang queen size dengan Hinata yang berada dalam gendongan Ushijima ala koala.
Lick~
Hinata menjilat leher jenjang Ushijima yang ada di depan mulutnya itu.
"Apa kau menginginkanya Ushijima-san?" Tanya Hinata dengan suara seksinya.
"Haa" Sahut Ushijima.
Ploph~
Ushijima meletakkan tubuh mungil Hinata di tengah ranjang, lalu tubuh kekarnya di biarkan menindih sang omega.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...