Beberapa hari telah berlalu, kini masa heat omega vampir manis itu sudah usai.Namun dirinya masih belum pergi ke perusahaan Ushijima hanya dengan alasan trauma.Tapi sang alpha memaklumi hal itu.Dan membiarkan sang omega melakukan apa yang ia suka.
Sepasang insan itu kini berada di taman belakang rumah mewah itu.Terlihat air mancur kecil yang ada di kolam dan rumput hijau yang membuat kesan segar.
"Kurasa waktunya akan segera tiba" Gumam Ushijima.
"Unh? Apa yang kau bicarakan,Ushijima-san?" Tanya Hinata sambil melihat Ushijima yang duduk di sampingnya itu.
"...Iiee nande mo nai yo"Sahut Ushijima
" Ushijima-san..bolehkah aku mengatakan sesuatu?"Tanya Hinata dengan kepala yang ia sandarkan pada lengan Ushijima.
"Hmm" Sahut Ushijima dengan wajah datarnya
" Gomen nee..Aku hanya membuat masalah untukmu Ushijima-san, aku hanya menjadi bebanmu saja...Sebenarnya aku ingin pergi keperusahaan, hanya saja aku teringat kejadian itu"Ucap Hinata dengan kepala menundukkannya dan kedua tangan yang ia mainkan di atas pahanya
"Apakah itu yang ingin kau katakan,sayang?" Tanya Ushijima.
"Umhh" Sahut Hinata dengan anggukannya
"Daijoubu, jika kau ingin... aku akan memecat mereka.." Ucap Ushijima dengan tangan kanan yang mengusap lembut surai orange yang ada di lengannya itu.
"Unhh dame..itu akan membuat tenaga kerja di perusahan menurun" Ucap Hinata.
"Sore kara?" tanya Ushijima.
"Unhh aku akan berusaha melupakan semuanya" Ucap Hinata.Ushijima hanya terdiam membisu menatap air mancur yang ada di kolam ikan.
"Apakah kau ingin pergi kesuatu tempat,Chibi-chan? Mungkin itu bisa membantumu menghilangkan semua pikiran negatif" Ucap Ushijima setelah beberapa detik terdiam membisu.
"Pergi ke suatu tempat?" Gumam Hinata mengulangi ucapan Ushijima.
"Haa" Sahut Ushijima.
"Aku tak tau tempat yang bagus di sini,Ushijima-san..saat ini aku hanya ingin melihat Kenma-san dan kepala Ayam" Gumam Hinata.
"Sokka...apa kau ingin pergi sekarang? " Tanya Ushijima.
"Hontou?" Tanya Hinata memastikan.
"Haik.." Sahut Ushijima.
"Yoshhh ikuu ikuu" Ucap Hinata semangat dengan tubuh yang langsung bangkit dari tempat duduknya dan menarik lengan Ushijima.
"Haik haik..cotto matte..Aku harus mengambil kunci mobil,Chibi-chan" Sahut Ushijima.
"Unhh Aku akan menunggu di luar,Ushijima-san..." Ucap Hinata.
"Haa..Aku akan membawakan handphone milikmu juga,Chibi-chan..cotto matte" Ucap Ushijima sambil berjalan mengikuti langkah kaki mungil Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...