BAB 12

175 10 0
                                    

19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

19.26

Ploph~

"Ahh ini melelahkan" Gumam Ushijima sambil merebahkan tubuhnya dengan kaki yang masih setia menjuntai di lantai.

Mata zaitun gelap itu mulai meredup, dengan tangan kanan yang menutupi setengah wajahnya.Perlahan kesadaran pria alpha itu menghilang, tanpa mengetahui hal apa yang akan terjadi setelah dirinya tertidur beberapa menit.

Set~

Set~

Tap~

Hinata berdiri di atap gedung yang ada di depan rumah mewah Ushijima dengan mata merahnya dan baju kerja yang masih menempel di tubuh mungilnya.

Senyuman manis terlihat dari wajah Hinata saat mata merah tajamnya menangkap pria alpha yang tengah tertidur pulas di ranjang queen size.

Shhaaaahh~

Angin malam bertiup kencang menerpa rambut orange Hinata.Mata merahnya hanya menatap tanpa berkedip sedikitpun ke arah Ushijima yang akan menjadi alphanya itu.

Set~

Set~

Tap~

Lagi lagi Hinata melompat ke gedung demi gedung hingga kini omega vampir tepat berdiri di balkon kamar Ushijima.

Tok~

Tok~

Tok~

Hinata mengetuk pintu balkon itu pelan pelan hingga sang empu akhirnya terbangun.

"Ckk dareda?" Gumam Ushijima sambil bangkit dari tidurnya dengan rambut coklat zaitun gelapnya yang turun menutupi dahinya.

Tok~

Tok~

Hinata kembali mengetuk pintu balkon yang memang terbuat dari kaca itu dengan senyuman manisnya.

"Sekretaris Shoyo.." Gumam Ushijima sambil dengan cepat berjalan menuju pintu balkon dan membukanya.

Zreekk~

"Sekretaris Shoyo? Nani o shiteru noo? " Tanya Ushijima

Hinata hanya menatap mata zaitun gelap Ushijima dengan mata merahnya.

"Apa aku melakukan kesalahan?" Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Hinata.

"Ie..nani o ittan dayo?" Tanya Ushijima sambil mengeryitkan dahinya menatap wajah Hinata yang mendongak menatapnya juga.

"Anda berperilaku aneh" Sahut Hinata

"Hontou?" Sahut Ushijima dingin.

"Haik.." Gumam Hinata sambil beralih menatap dada bidang Ushijima.

Tap~

Tap~

"Apa ini bermasalah?" Tanya Hinata sambil menyentuh dada Ushijima dengan kuku panjangnya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang