Beberapa jam sudah berlalu, Sepasang insan itu sudah berada di rumah karena hari begitu cepat menjadi gelap.Omega manis vampir itu kini tengah duduk di kursi sofa ruang keluarga melihat acara tv yang menurutnya lumayan menarik.Sementara itu, Ushijima dan yang lainnya tengah melakukan acara makan malam bersama.
"Uhhh...hara hetta" Gumam Hinata sambil memegang perutnya
Snift~
Snift~
Hinata mengendus aroma ruang keluarga yang sedikit aneh baunya.
"Uhm..Aroma apa ini?" Ucap Hinata sambil menutup mulut dan hidungnya dengan telapak tangannya.
Degh~
"Shimatt..hmpp~
Drap~
Drap~
Drap~
Hinata berlari ke kamar mandi lantai bawah yang memang harus melewati dapur.
Drap~
Drap~
Swoshh~
"Chibi-chan..."Panggil Ushijima terkejut di sela sela makannya saat Hinata berlari cepat di belakangnya.
Clack~
"Huueekk...ughh hue~hueekk..blwashh.." Hinata kembali memuntahkan air liurnya dengan wajah yang menunduk di depan wastafel cuci tangan kamar mandi bawah.
Sesekali dirinya berkumur, namun kembali lagi memuntahkan isi perutnya.Ushijima yang menyadari hal itu langsung saja menghentikan acara makannya dan langsung saja menyusul Hinata ke kamar mandi bawah yang dekat dengan dapur.
"Sayang..." Panggil Ushijima.
"Unghh...Ughh..." Hinata berdiri dengan bantuan pinggiran wastafel cuci tangan itu.Ushijima yang melihat keadaan Hinata yang buruk itu langsung sigap mendekat ke arah Hinata, membantu tubuh mungil itu berdiri.
"Sayang...daijoubu?" Tanya Ushijima khawatir.
"Unghh" Sahut Hinata dengan wajah pucatnya.
Hinata kembali berkumur saat di rasa mualnya sedikit mulai mereda dari sebelumnya.Saat di rasa sudah selesai, Ushijima langsung saja menggendong Hinata ala bridal style menuju ke ruang keluarga.Dengan aroma feromon penenang lavendernya yang sengaja di keluarkan untuk Hinata.
Ploph~
"Chibi-chan.." Panggil Ushijima saat mereka sudah mendudukkan tubuhnya di sofa empuk ruang keluarga.
"Hmm" Sahut Hinata yang masih setia duduk di atas pangkuan Ushijima.
"Gomen..." Ucap Ushijima sambil mengusap lembut surai orange Hinata yang selalu berbau manis.
"Unhh iiee" Sahut Hinata dengan gelengan tegasnya.Ushijima hanya menghela nafas dan tersenyum tipis, benar benar tipis.
"Ushijima-san.." Panggil Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
Roman d'amourWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...