BAB 74

62 3 0
                                    

1 minggu kemudian~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 minggu kemudian~

Detik, menit , jam dan hari berjalan begitu cepat.Seperti biasanya,Ushijima dan Hinata selalu pergi ke perusahaan mengurus beberapa pesanan klien yang kembali melunjak drastis.

Hanya saja bedanya, Hinata yang selalu mengalami morning sicknees, Ngidam kapanpun dan di manapun Hinata inginkan bahkan mood swingnya itu menjadi rutinitas baru untuk mereka berdua.

Kini omega manis vampir tengah duduk di kursi kerjanya di temani roti sobek yang sempat ia beli sebelum berangkat bekerja.

Nowm~

Nowm~

Cetik~

Cetik~

Cetik~

"Mmm mmm..kapan musim salju ini berakhir?tsumanna" Gumam Hinata di sela sela makannya dan tangan kiri yang terus menggulir mouse komputernya.

"Sekretaris Shoyo.." Panggil Pria pegawai umum perusahaan Ushijima.

"Unh? Haik?" Sahut Hinata sambil menghentikan aksinya.

"Kore..Berkas yang sudah saya kerjakan..bisakah anda mengeceknya?" Tanyanya sambil meletakkan beberapa map kuning di meja Hinata.

"Unh mochiron" Sahut Hinata.

Nowmm~

Hinata kembali memasukkan roti sobek ke dalam mulutnya.

"Ah saya pikir anda sedikit memiliki pola makan yang enak,Sekretaris Shoyo...Anda terlihat lebih berisi" Ucapnya.

"Ahh hontou? Hehehe Yah..untuk saat ini" Sahut Hinata mulai negatif thinking.

"(Tersenyum) Saaa..Aku harus mengerjakan beberapa tugasku,Sekretaris Shoyo...Arigatou nee...Jangan paksakan dirimu." Ucapnya sambil berjalan pergi menjauh dari Hinata.

Saat di rasa pria pegawai umum tadi tak mendengar apa yang di katakan Hinata, bahkan tak lagi bisa melihat kelakuan Hinata.Omega manis vampir itu hanya terdiam membisu sambil memegang pipi kanannya yang memang terasa lebih kenyal.

"Mungkin saja dia iri denganku" Gumam Hinata sambil meraih kaca kecil yang ada di laci meja.

Set~

Badum~

"Aku...aku benar benar gemuk? Bahkan seperti bakso berjalan" Gumam Hinata sambil memegang pipinya.

"Uhhhh" Hinata bangkit dari duduknya lalu berjalan menuju ke arah ruangan Ushijima dengan pipi chubby nya yang menggembung lucu.

Krieettt~

Tanpa pikir panjang Hinata mendorong pintu ruangan Ushijima.

"Ushijima-san..." Panggil Hinata.

"Haik?" Sahut Ushijima masih fokus dengan lembaran kertas yang ada di mejanya.

Tap~

Tap~

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang