Gemuruh suara perusahaan terdengar sangat jelas.Hinata yang masih fokus dengan jadwal meeting yang sebentar lagi di mulai sedikit terganggu dengan notifikasi handphonenya.
"Ck dareda" Gerutu Hinata sambil mengusap wajahnya kasar.
Dengan cepat Hinata membuka pesan dari line dan melihat siapa yang mengirimnya.
"Ushijima Shachou?" Gumam Hinata.
"Sekretaris Shoyo...datanglah ke ruanganku sekarang! Masih ada waktu 3 menit sebelum meeting di mulai." Ucap Ushijima melalui pesan line.
"Wakarimashita" Sahut Hinata membalas pesan dari Ushijima.
Tuk~
"Lagi lagi" Gumam Hinata sambil bangkit dari kursinya dan berjalan menuju ruangan berpintu besar yang tak jauh dari meja kerjanya.
Ckieet~
"Sumimasen Shachou..." Ucap Hinata.
"Douzo" Sahut Ushijima.
Perlahan Hinata kembali menutup pintu besar itu, dan berjalan mendekat ke arah meja kerja Ushijima.
"Doushite,Shachou?" Tanya Hinata.
"Tunjukkan padaku data tekstil dan material yang sudah di angkut kargo menuju Kyoto!" Ucap Ushijima serius.
"Wakarimashita" Ucap Hinata sambil berjalan mendekat ke sisi samping kiri meja Ushijima.
"Wol yang sudah di angkut sebanyak 23% dari jumlah asli, serat sutra sebanyak 50%, baja sebanyak 80% dan kargo yang sudah berangkat ke Kyoto sebanyak 10 kargo,Shachou!" Oceh Hinata.
Bukannya mendengarkan ocehan Hinata,Ushijima malah teralihkan kefokusannya menatap pinggang ramping Hinata, kaki jenjang mungilnya dan tengkuknya yang benar benar putih mulus.
"Sha-shachou..Apa anda mendengarkan apa yang saya katakan?" Tanya Hinata menatap takut ke arah Ushijima yang terus menerus melihat body seksinya.
"Haaa" Sahut Ushijima.
"Saa ikuzo,Shachou..meeting sudah akan di mulai" Ucap Hinata mengalihkan perhatian Ushijima.
"Wakatta" Sahut Ushijima sambil bangkit dari duduknya.
Saat tubuh tinggi Ushijima melewati Hinata, tangan besar Ushijima mengacak pelan rambut orange Hinata.
"Nani o" Batin Hinata menatap tajam punggung lebar Ushijima dengan wajah blushingnya.
"Sekretaris Shoyo..sampai kapan kau akan berdiri di sana?" Tanya Ushijima yang berhasil membuat Hinata tersadar.
"Ahh gomen'nasai.." Sahut Hinata sambil berlari menyusul Ushijima yang lebih dahulu berjalan di depanya.
Hanya beberapa saat saja,mereka berdua akhirnya sampai juga di depan ruangan khusus untuk meeting perusahaan.Dengan cepat Ushijima membuka pintu ruangan di ikuti Hinata yang berjalan di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...