BAB 93

53 2 0
                                    

Crip~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Crip~

Crip~

Hari kembali pagi, lagi lagi omega manis vampir yang lebih dulu bangun dari tidurnya.Bahkan sudah selesai melakukan mandi paginya hingga menyiapkan pakaian kerja sang alpha.

Ploph~

Set~

"Ushijima-san..Okiru yoo..." Ucap Hinata sambil mengusap lembut surai coklat zaitun gelap yang turun menutupi mata tajam Ushijima.

"Mhhh" Dehem Ushijima.

"Okiru yoo Ushijima-san" Ucap Hinata.

Dugh~

Dugh~

Perut besar Hinata bergelombang saat baby kecil mereka bergerak kesana kesini di dalam perut Hinata.

"Huh? Hora...Ushijima-san...mitte...baby baby kecil juga ingin dirimu segera bangun sayang..."Ucap Hinata sambil mengusap lembut pipi Ushijima.

Set~

Chup~

Ushijima mengecup telapak tangan Hinata yang tadinya mengusap pipinya.

" Ohayou Chibi-chan..."Ucap Ushijima sambil membalik tubuhnya dan mengubah posisinya menjadi berbaring di paha Hinata.

"Ohayou min'na.." Ucap Ushijima lagi sambil mengusap perut besar Hinata yang ada di depan wajahnya.

Dugh~

Dughh~

Chup~

Chup~

"Haik..Ohayou Papa..." Sahut Hinata sambil mengusap surai coklat zaitun gelap Ushijima yang tengah mengecup perutnya berulang kali.

"Hahaha..mou yamete kudasai yoo Ushijima-san...Itu geli" Ucap Hinata di sela sela ketawanya.

"( tersenyum tipis ) Haik.." Ushijima perlahan bangkit dari rebahannya dan mengubah posisi tubuhnya menjadi duduk.

Sruk~

Sruk~

Ushijima mengecak pelan rambut orange Hinata.

"Ughh" Hinata menggembungkan pipinya lucu.

"Kawai nee" Batin Ushijima.

Chup~

"Huh?" Hinata membelalakkan matanya saat Ushijima mengecup pipinya.

"Kau memiliki bau yang manis Chibi-chan" Gumam Ushijima dengan wajah datarnya.

"Hontou?" Tanya Hinata.

"Haa" Sahut Ushijima.

"Cotto matte!!...Apa kau baru saja terjatuh atau meminum sesuatu,Chibi-chan?" Tanya Ushijima sambil menatap baju bagian dada Hinata yang basah itu.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang