Tok~
Tok~
Tok~
"Sumimasen, Shachou" Ucap pegawai umum wanita.
"Haa..douzo" Sahut Ushijima.
Perlahan pintu ruangan Ushijima terbuka perlahan, menampakkan 2 pria paruh baya dan 1 wanita yang terlihat masih muda.Tak lupa pegawai umum wanita yang berada di belakang mereka.
"Yooo Gaki-chan.." Panggil Takashi saat melihat anaknya tengah mendudukkan tubuhnya di kursi yang dulunya tempatnya duduk.
"Yokoso,Otousan" Sahut Ushijima dengan wakah datarnya.
"Douzo.." Ucap Ushijima lagi mempersilahkan mereka bertiga duduk di kursi sofa ruangan Ushijima.
Pegawai umum wanita yang tadinya sudah selesai melakukan tugasnya kini kembali keluar guna membuatkan minuman untuk para tamu Ushijima,menggantikan Hinata.
"Dou, Akira-sama?" Tanya Ushijima setelah mereka berempat duduk dengan tenang.
"Seperti yang saya katakan, saya membutuhkan sekitar 2-3 kargo berisi bahan tekstil. Apakah anda bisa mengirimnya dalam minggu ini?" Tanya pria tua yang di sebut dengan nama Akira oleh Ushijima.
"Saya usahakan untuk mengirimnya dalam minggu ini, jika ada keterlambatan pengiriman saya pasti akan menghubungi anda" Sahut Ushijima.
"Haik wakarimashita" Ucap Akira.
Tok~
Tok~
"Douzo" Ucap Ushijima.
Criekk~
Wanita pegawai umum yang tadinya keluar kembali masuk ke dalam dengan senampan teh hijau untuk mereka berempat.
Clotak'
Clotak'
"Shitsuree itashimasu." Ucap pegawai umum wanita tadi dengan tubuh yang membungkuk ke arah Ushijima dan yang lainnya sebelum kembali keluar dari ruangan itu.
"Douzo ocha o oagari kudasai,Akira-sama...Otousan..Onna" Ucap Ushijima setelah pegawai umumnya sudah keluar dari sana.
"Haik" Sahut mereka bertiga sambil mengambil secangkir tehnya dan meminumnya sedikit, begitu juga Ushijima.
Clotak~
"Ushijima-sama..sebenarnya kami berdua kemari ada maksud lain" Ucap Akira menyebutkan tentang dia dan wanita muda yang ada di sampingnya.
Clotak~
Ushijima meletakkan secangkir tehnya.
"Haik?" Sahut Ushijima dengan wajah datarnya.
"Kami berdua kesini, ingin menawarkan putri saya kepada anda Ushijima-sama..Jika anda dengan putri saya menikah pasti perusahan anda akan lebih maju dari sekarang..Saya dapat menjamin itu!! Dan pastinya saya akan menanamkan beberapa modal ke perusahaan anda." Ucap Akira.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...