BAB 60

59 2 0
                                    

Berminggu minggu sudah berlalu, tanpa sadar sudah 2 bulan sejak kejadian itu di rumah kediaman Takashi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berminggu minggu sudah berlalu, tanpa sadar sudah 2 bulan sejak kejadian itu di rumah kediaman Takashi.Hubungan sepasang insan itu semakin membaik, yah walaupun Ushijima tetap memasang wajah datarnya yang tak bisa berubah sedikitpun.

Perusahaan besar Ushijima juga semakin ramai klien yang meminta bahan tekstil ataupun wol wol yang memang baru baru ini mulai di produksi di perusahan besar Ushijima.

Atap perusahaan di sore hari~

"Ahkk...kusshooo..Aku mengalami masalah pencernaan, terlebih lagi masa heatku akan segera datang" Gerutu omega manis vampir yang tengah duduk di kursi panjang atap perusahaan dengan tangannya yang memegang handphonenya.

"Apa aku harus mengambil cuti lagi?Bagaimana dengan Ushijima-san?" Guman Hinata berbicara sendiri.

Clank~

"Apa yang kau bicarakan,Chibi-chan?" Tanya Ushijima yang tiba tiba muncul dari pintu besi atap dengan kedua tangan membawa 2 kaleng minuman dingin.

"A-ahh..iee" Sahut Hinata.

"Hontou?" Tanya Ushijima sambil mendudukkan tubuhnya di samping Hinata dengan wajah datarnya.

Clack~

Peshhh~

"Kore" Ucap Ushijima menyerahkan minuman kaleng dingin yang sudah di buka tadi pada istri tercintanya.

"Arigatou Ushijima-san" Gumam Hinata sambil mengambil alih kaleng minuman dari tangan Ushijima.

Clack~

Peshh~

Ushijima juga ikut membuka minuman kaleng miliknya lalu meneguknya beberapa kali.Hinata hanya melihat jakun Ushijima yang naik turun saat meminum air.

Perlahan tangan mungil Hinata mengusap lembut leher Ushijima yang berhasil membuat sang empu terkejut.

Bruusshhh~

"Uhuk..uhukk..cough cough" Ushijima mengusap mulutnya saat semburan minuman dinginnya sedikit mencuat keluar dari mulutnya.

"U-ushijima-san..Daijoubu?" Tanya Hinata panik.

"Cough..Apa yang kau lakukan,sayang? Kau mengejutkanku" Ucap Ushijima sambil melihat wajah Hinata yang panik.

"I-iiee..gomen.." Ucap Hinata dengan wajah menunduknya.

"(Menghela nafas)...Daijoubu " Gumam Ushijima dengan tangan kanan yang mengusap lembut surai orange Hinata dan lagi lagi memasang ekspresi datar.

"U-ushijima-san..sebentar lagi heatku akan datang kembali" Cicit Hinata

"...Kau harus mengambil cuti,Chibi-chan" Ucap Ushijima.

"Unhh " Sahut Hinata dengan anggukkan lalu memilih meneguk minuman kalengan tadi.

"Phuahhh"

"Tak terasa sudah 1 tahun..Demo.." Ucap Hinata sambil mengusap perut datarnya.

"Hmpp..Kita akan memilikinya,sayang..Ochitsuite " Ucap Ushijima menenangkan.Yah, akhir akhir ini Hinata selalu menyinggung mengenai anak anak.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang