BAB 51

42 2 0
                                    

Tik~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tik~

Tok~

Tik~

Tok~

Jam terus berputar,Hinata masih tertidur di sofa ruang keluarga hingga melewatkan jam makan malam itu, perlahan mulai membuka matanya.

"Umm" Lenguh Hinata sambil menutup matanya yang sedikit silau terkena cahaya lampu yang ada di ruang keluarga.

Set~

"Uhh" Hinata bangkit dari tidurnya dan mengubah posisinya menjadi duduk di sofa empuk ruang keluarga.Mata orange itu melihat selimut yang menutupi tubuhnya lalu beralih melihat kesekeliling ruangan yang memang sepi tak ada orang.

"Apa aku ketiduran" Gumam Hinata sambil mengusap wajahnya pelan.

"...Chibi-chan? Kau sudah bangun, Baru saja aku ingin membangunkanmu untuk makan malam" Ucap Ushijima melangkah mendekat ke arah Hinata dengan nampan yang berisi 2 piring yang berbeda isi.Tak lupa segelas air putih di sela selanya.

"Ushijima-san? Ima nanji deska?" Tanya Hinata dengan suara serak khas bangun tidur.

"19.54..Doushite?" Tanya Ushijima dengan wajah datarnya.

"Unhh iiee arimasen" Sahut Hinata.Ushijima hanya menatap datar rambut orange yang acak adul itu dengan tangan yang menurunkan nampan berisi makan malam Hinata.

"..Makanlah Chibi-chan!!" Titah Ushijima.

"Ha-haik" Sahut Hinata sambil mengambil alih nampan berisi makan malamnya dan mulai memakannya.

Ploph~

"Makanlah dengan benar, ku rasa kau benar benar sangat kecil Chibi-chan..Bahkan aku bisa mematahkan pinggangmu itu kapan saja." Ucap Ushijima setelah berhasil mendudukan tubunya di samping Hinata.

"Unh? Chigau..Ushwijima-swan yang terlwalu beswar" Ucap Hinata di sela sela mengunyah makanan.

"Cou kawai nee" Batin Ushijima saat melihat pipi cubby Hinata bergerak gerak.

Hinata hanya bisa memiringkan kepalanya menatap wajah tampan Ushijima yang melihatnya tanpa berkedip itu.

"Gomen nee Chibi-chan..Kau tak pernah memiliki hari libur" Gumam Ushijima sambil mengusap sisa makanan yang keluar dari mulut Hinata.

"Iiee iee daijoubu Ushijima-san..selagi ada kau di sisiku boku wa hontou ni daijoubu" Gumam Hinata sambil tersenyum manis ke arah Hinata.

"Apa kau ingin pergi ke suatu tempat?" Tanya Ushijima

Nowm~

Nowm~

"Tempwat?...Seperti Noxx.." Sahut Hinata santai.

Degh~

Ushijima hanya bisa menatap wajah santai Hinata saat menyebutkan nama "Nox" di sela sela acara makannya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang