Tuk~
Tuk~
Stetoskop di letakkan di dada Hinata yang terbaring di ranjang queen size.Perlahan dokter vampir itu memeriksa denyut nadi di pergelangan tangan Hinata.
"Dou?" Tanya Ushijima khawatir.
"Daijoubu,Hinata-chan hanya terlalu kelelahan saja...Terlebih lagi apakah dia melakukan ritual itu?" Tanya dokter vampir
"Ha-haik.." Sahut Ushijima.
"Yare yare...pantas saja...dia melakukan ritual yang hanya dapat di lakukan oleh para vampir yang berusia ribuan tahun." Guman dokter vampir itu.
Klotak~
Klotak~
"Biarkan dia beristirahat...Kalau begitu aku harus pergi terlebih dahulu!! Banyak urusan yang belum kuselesaikan." Ucap dokter itu.
"Haik arigatou gozaimasu" Ucap Ushijima.
Perlahan ruangan menjadi penuh asap hitam, dokter vampir itu membuka pintu khusus yang menghubungkan ruangan itu dengan rumah sakit khusus para vampir dan~~
Bommm~
Asap hitam kembali menghilang perlahan saat dokter vampir itu menghilang di balik pintu misterius itu.
"Apa yang kau lakukan? hingga Hinata melakukan ritual yang sama sekali belum pernah ia lakukan?" Tanya Kuro yang berdiri di sisi lain ranjang dengan tangan yang ia silangkan di depan dada.
"Aku..melakukan kesalahan lagi" Ucap Ushijima sambil menundukkan pandangannya.
"(Menghela nafas) dakara?" Tanya Kuro yang mulai lelah dengan sifat alpha Hinata itu.
"Aku meminta hukuman darinya, karena aku benar benar menyesali perbuatanku selama ini" Sahut Ushijima.
"Sokka..Apa kau tau ritual itu sama sekali tak pernah di lakukan oleh Hinata selama hidupnya?..Demo kenapa dia melakukan ritual itu denganmu?" Tanya Kuro
"Shiranai" Sahut Ushijima.
"Alasannya mudah, karena si cebol menganggapmu spesial.Itulah yang di lakukan Kenma-chan kepadaku" Ucap Kuro sambil menunjukkan bahunya yang terlihat simbol tato keemasan dan bekas gigitan yang masih terlihat jelas.
"Dimana si cebol itu menggigitmu?" Tanya Kuro lagi.
"Koko ni" Sahut Ushijima sambil berbalik menunjukkan tempat di mana Hinata mengigitnya.
Degh~
"Lambang merah?Masaka?" Gumam Kuro dengan mata membelalaknya.
"Apakah aku memiliki benda seperti tato di tengkukku juga?" Tanya Ushijima.
"Haa itu berwarna merah..Ku pikir aku berubah pikiran soal menyatakan jika kau spesial" Ucap Kuro dengan keringat dingin.
"Apa maksudnya?" Tanya Ushijima penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...