1 jam kemudian, setelah Ushijima berangkat ke perusahaan.Omega manis yang awalnya tengah tertidur nyenyak di bawah selimut tebal ranjang queen size itu.Kini mulai terbangun dengan warna mata merahnya.
"Aku haus..Aku ingin meminumnya"Batin Hinata sambil berusaha mengubah posisinya menjadi duduk bersandar pada headbord ranjang queen size.
"Ngomong ngomong....di mana handphoneku?" Batin Hinata sambil melihat sekeliling kamar mencari keberadaan handphone miliknya.
Zreekk~
Hinata meraih laci nakas yang masih bisa ia jangkau tanpa turun dari ranjang.
"Ahh..mitsuketa" Batin hinata sambil meraih benda pipih yang tak lain ponselnya itu.
"Apakah ini masih bisa di gunakan?" Batin Hinata sambil berusaha menyalakan handphonenya yang memang dalam keadaan mati.
Saat dirinya berhasil menyalakan handphonenya,Hinata mencari nomor Ushijima di list kontak linenya.Saat Hinata menemukan nomor Ushijima, dirinya langsung saja mengirim pesan ke suaminya itu.
"Ushijima-san..Kapan kau akan pulang?" Tanya Hinata melalui pesan line.Di sertai stiker emoj berharap.
Tuk~
Hinata kembali meletakkan ponselnya di atas meja nakas setelah dirinya berhasil mengirim pesan ke Ushijima.Seperti biasanya, Hinata hanya bisa melihat ke arah luar pintu kaca balkon kamar Ushijima.
Sang mentari perlahan mulai tenggelam memberikan warna ke orange an di langit, membiarkan sang rembulan masuk menggantikan posisinya.
"Hmpp" Hinata hanya tersenyum saat mata merahnya melihat langit ke orange an itu.
*******
Sementara itu di sisi lain, di perusahaan Ushijima.Pria alpha yang tengah sibuk menghadapi keluhan klien itu mengeryitkan dahinya sambil melihat deretan data data yang memang benar benar sangat banyak kesalahan.
"Kussooo....Ini benar benar di luar kendali! Tanpa Chibi-chan..Perusahan ini tak ada apa apanya.Semua klien mencari keberadaan Chibi-chan." Gerutu Ushijma sambiil menyandarkan tubuhnya di kursi kerjanya dengan tangan kiri yang melepas kacamata kerjanya.
Set~
Tuk~
(Suara kacamata di letakkan di meja)Perlahan Ushijima meraih ponsel yang ada di samping laptopnya itu.
Klik~
"Chibi-chan?" Ucap Ushijima saat melihat notifikasi pesan line.
Tanpa basa basi Ushijima memencet pesan line omega manisnya itu.
"Ushijima-san..Kapan kau akan pulang?" Gumam Ushijima saat membaca pesan Hinata.
"Hmpp Apakah dia merindukanku?" Batin Ushijima dengan senyuman puasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomansaWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...