BAB 38

133 1 0
                                    

Seperti biasanya, matahari mulai menyingsing memperlihatkan wujudnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasanya, matahari mulai menyingsing memperlihatkan wujudnya.Perlahan cahaya terang mentari mulai menerobos masuk ke dalam gorden abu abu yang ada di kamar mewah itu.Berusaha membangunkan sepasang insan yang masih setia berpelukan di bawah selimut tebal ranjang queen size itu.

"Mmm"Lenguh Ushijima saat mata zaitun gelapnya terkena cahaya mentari pagi.

Perlahan mata coklat zaitun itu mengeryitkan matanya dengan tangan kanan yang menutupi setengah wajahnya.

" ima nanji deska?"Gumam Ushijima.

Dirinya melihat Hinata yang masih terlihat nyaman tertidur di atas tubuhnya.Dengan pipi cubby yang naik turun saat Hinata tidur mengunyah angin.

"Chou kawai nee" Gumam Ushijima sambil menoel hidung mancung Hinata.

"Unghh" Lenguh Hinata sambil mengganti posisi wajahnya menghadap ke arah pintu.

"Pftt..Kawai kawai neee" Ucap Ushijima sambil mengulum tawanya.

Tangan mungil Hinata meraih lengan kekar Ushijima.Ushijima yang mengetahui hal itu hanya terdiam membisu dan membiarkan Hinata melakukan apapun sesukanya.

"Aaaa.."

Crauk~

"Ugh" Ushijima terkejut saat Hinata mengigit lengannya itu.

"Mhh..Oishii nee..igwa igwa..swapi..mwhehe" Ucap Hinata mengigau dalam tidurnya sambil mengigit lengan Ushijima

"Apakah itu terlihat enak , Chibi-chan? " Ucap Ushijima sambil mencubit pelan pipi cubby Hinata.

"Unhh?" Hinata menyipitkan matanya dengan kepala yang mendongak menatap wajah Ushijima.

"Arwe? Uswhijima-swan?" Gumam Hinata masih setia mengigit lengan Ushijima.

"Humh?" Sahut Ushijima.

Hinata spontan melihat benda yang ia gigit sedari tadi.

"Waaa..." Pekik Hinata sambil melepaskan tangan Ushijima yang penuh air liurnya.

"Hmp...kawai nee" Ucap Ushijima.

Wajah manis Hinata memerah padam saat melihat Ushijima tersenyum tipis karena dirinya mengigau.Tubuh Mungil itu berusaha bangkit dari atas tubuh Ushijima.

"Ush~

Kraakkk~

" Huaaa....itteehhh...."Pekik Hinata sambil memegang pinggangnya.

"A-ahh..Chibi-chan...mana yang sakit?" Tanya Ushijima sambil memijat pelan pinggang Hinata.

"Aahkk kussoo..." Gumam Hinata sambil menyembunyikan wajahnya.

"Gomen nee..Chibi-chan..." Ucap Ushijima sambil mengecup singkat pucuk kepala Hinata.

"Da-daijoubu..hiks..ini memalukan " Gumam Hinata.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang