BAB 100

56 4 0
                                    

Beberapa detik kemudian~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa detik kemudian~

Shashhh~

"Huh?" Kenma dan Ushijima menoleh kebelakang melihat portal hitam yang terbuka di dekat pintu ruangan kamar inap yang tertutup.

Set~

Tap~

Brugh~

Kuro melempar tubuh wanita muda yang tengah hamil itu di dekat kaki Ushijima yang tengah duduk di kursi samping ranjang pasien Hinata.

"Achkk..." Pekik wanita itu.

"Koaru?" Gumam Ushijima dengan dahi berkerutnya.

"Hohhh...Kau mengenalnya?" Tanya Kuro sambil berjalan mendekat ke arah Kenma yang menatapnya itu.

"Hiks...Ushijima-san...Taskete.." Ucap Koaru sambil memeluk kaki Ushijima.

"Huhh?...Kon'na koto zenbu yatta no?" Ucap Ushijima dengan nada jijiknya dengn mata zaitun gelap yang menatap kesal ke arah Koaru.

"I-iyada..." Teriak Koaru.

"Namen ja ne yoo...Kisama....Kau..Kau telah membuat istriku menderita sialan...Kau membuat dia melahirkan anak anakku dengan paksa..." Gertak Ushijima sambil menendang bahu Koaru dengan kaki kananya yang bebas hingga pelukan Koaru dari kakinya terlepas.

"Ahkk....Onegai...Gomen'nasai yoo...Ushijima-san...Ho-hora mitte...A-aku tengah hamil Ushijima-san.." Ucap Koaru sambil mengusap perutnya yang terasa sakit itu.

"Huh? Hamil? Apa kau ingin di paksa melahirkan lebih cepat dari tanggal perkiraanmu, Koaru?" Tanya Ushijima dengan mata zaitun gelap yang terlihat menahan emosi.

"Shineee......." Teriak Ushijima sambil akan menginjak perut besar Koaru.

Greb~

Tangan mungil Hinata yang lemah berhasil menghentikan gerakan Ushijima.

"...Dame.." Gumam Hinata dengan suara yang lemah.

"Huh? Chi-chibi-chan?" "Hinata-chan?" "Cebol....." Pekik mereka semua yang ada di sana dan langsung mendekat ke arah Hinata dan mengabaikan keberadaan Koaru di sana.

"Da-daijoubu?" Tanya Ushijima.

"Hmpp" Sahut Hinata dengan senyuman manisnya di tengah tengah wajahnya yang pucat pasi dan terasa dingin itu.

Set~

Hinata meletakkan tangannya di perutnya.

"Huh?" Mata Orange Hinata yang berwarna kabur itu membelalak dengan iris mata yang bergetar hebat.

"Ushijima-san...Ba-bayi..Bayiku..." Ucap Hinata dengan suara seraknya dengan tangan kiri yang mencengkeran lengan Ushijima

"Sshhtt...Ochitsuite kudasai...Horaa mitte" Ucap Ushijima sambil sedikit menggeser kursinya dan menunjukkan box bayi yang memang posisinya ada di belakang tubuh besarnya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang