Tringgg~
Tringg~
Tringg~
"Mhhh" Lenguh Hinata yang tengah tertidur dalam pelukan Ushijima.
Tringgg~
Tringg~
Hinata perlahan mendudukkan tubuhnya, meraih handphonenya yang ada di meja nakas dekatnya tertidur.
"Fumiko-chan?" Gumam Hinata saat melihat layar handphone miliknya.
Klik~
"Moshi moshi" Ucap Hinata
"Sumimasen Sekretaris Shoyo...bisakah anda datang kepelabuhan saat ini juga? Kargo akan segera di kirim, kami butuh konfirmasi dari anda" Ucap wanita yang di sebut dengan nama "Fumiko-chan" oleh Hinata.
"Haik..aku akan segera kesana" Sahut Hinata.
"Haik arigatou gozaimasu sekretaris Shoyo" Ucap Fumiko, wanita pegawai umum yang sebelumnya di tugaskan Hinata untuk mengecek barang di kargo.
Klik~
Hinata hanya menghela nafas dan mengusap wajah manisnya yang terlihat kusut karena bangun tidur.Mata orange Hinata melirik ke arah Ushijima yang masih setia tertidur itu.Perlahan Hinata mencondongkan tubuhnya.
Chup~
Kecupan lembut di layangkan Hinata di surai coklat zaitun gelap milik Ushijima.Sedetik kemudian Hinata menyingkirkan tangan Ushijima yang masih memeluknya dengan perlahan.
"Kusso..baru saja aku menutup mataku dan yah ada pekerjaan lagi yang harus ku tangani...shikashi... ganbate yoo " Batin Hinata menyemangati dirinya sendiri sambil bangkit dari ranjang queen size lalu pergi ke kamar mandi yang ada di dalam kamar mewah itu.
********
Skip~
30 menit kemudian~
Hinata yang sudah siap dengan pakaian kerjanya, kini tengah berada di dalam mobil sport milik Ushijima.Tanpa basa basi dirinya menancap gas perlahan dan keluar dari halaman rumah mewah Ushijima.
Mobil sport yang di tunggangi Hinata melesat dengan cepat menuju pelabuhan.Mata orange Hinata hanya menatap fokus jalanan yang ia lalui.Mulut merah alaminya hanya terdiam membisu sama sekali tak mengucapkan sepatah katapun pada dirinya sendiri.
Hingga tanpa terasa beberapa menit berlalu,dan di mana mobil sport itu masuk ke dalam wilayah pelabuhan.
Brumm~
Ckiett~
Clack'
Blam~
"Sekretaris Shoyo...kochiii" Teriak Fumiko sambil melambaiakan tangannya.
Hinata hanya memilih berjalan dengan santai mendekat ke arah Fumiko yang tengah berdiri di salah satu kargo yang masih terbuka di temani satu pria dengan setelan serba hitam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomansaWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...