BAB 23

131 3 0
                                    

2 Hari kemudian~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 Hari kemudian~

Seperti biasanya, jam, menit, detik dan hari berjalan begitu cepat.Kini omega vampir manis itu sudah kembali berada di kediaman Ushijima,namun Hinata masih harus banyak istirahat karena kondisi tubuhnya yang masih terlihat kurus dan belum terlalu sembuh itu.Terlebih lagi suaranya belum sepenuhnya kembali ke tenggorokannya.

Ushijima yang faham akan keadaan Hinata, melarang sang omega mungilnya itu untuk pergi bekerja maupun melakukan aktifitas yang berlebihan di dalam rumah.

Ckiieet~

"Unnh?" Hinata menoleh ke arah pintu kamar mewah itu yang terbuka dengan perlahan.

"Chibi-chan..Aku membawakanmu bubur karena kau harus meminum obat juga" Ucap Ushijima sambil kembali menutup pintu kamar dengan kakinya.

"Unh" Sahut Hinata dengan anggukan kepalanya.

Senyuman tipis terlihat di wajah tampan Ushijima.Perlahan pria alpha itu mendudukkan tubuhnya di tepi ranjang queen size dengan tangan yang meletakkan senampan bubur di atas paha Hinata.

"A..ri..ga..tou.." Ucap Hinata dengan suara serak serak yang terkadang juga hilang.

"Haik haik..makanlah dengan perlahan" Ucap Ushijima sambil mengusap lembut pipi Hinata yang cekung karena kurus itu.

"Hahh...kau harus menambah porsi makanmu,Chibi-chan..Hora mitte kau masih terlihat sangat kurus" Ucap Ushijima sambil beralih mengangkat tangan kiri Hinata yang kurus itu.

"Unh unhh" Sahut Hinata dengan anggukannya.Lagi lagi Ushijima tersenyum tipis saat melihat Hinata mengikuti semua perintahnya tanpa membantah sedikitpun.

"Nee Chibi-chan...Mengapa kau tak memakai cincinmu di jari saja?" Tanya Ushijima setelah beberapa detik terdiam membisu melihat Hinata memakan bubur yang ia bawa.

Tanpa sepatah katapun,Hinata meletakkan nampan bubur yang ada di pahanya tadi ke meja nakas yang tak jauh dari tempatnya.Dengan perlahan Hinata berusaha membalikkan tubuhnya membelakangi Ushijima.Sementara itu pria alpha tampan yang tak lain Ushijima hanya melihat apa yang akan di lakukan omeganya itu.

"Le..pas..kan..U..shi..jima..-san.." Ucap Hinata dengan suara seraknya.

"Ah..Haik" Sahut Ushijima sambil mengulurkan tangannya melepaskan kaitan kalung titanium yang di kenakan Hinata itu.

Hanya membutuhkan beberapa detik saja,Ushijima berhasil melepaskan kaitan kalung Hinata.Dengan perlahan Hinata kembali membenarkan posisi tubuhnya seperti semula.

"Kore" Ucap Ushijima.

Set~

Hinata mengulurkan tangan kanannya, berusaha memberikan kode untuk Ushijima supaya alpha tampan itu membantu mengenakan cincinya.

"Hmpp..Nante koto..Kau benar benar sangat pintar menggodaku,Chibi-chan" Ucap Ushijima sambil mengenakan cincin Hinata di jari manis tangan kanan mungil itu.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang