BAB 8

234 13 0
                                    

Tap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tap

Tap

Tap~

Langkah kaki dua pria berstatus alpha dan omega dengan tinggi yang berbeda jauh berjalan beriringan masuk ke dalam perusahaan.

Mereka berdua bersikap seperti tak terjadi apa apa dengan Ushijima yang selalu berwajah dingin dan serius saat bekerja.Begitu juga Hinata yang hanya diam membisu dengan kantong mata hitam yang sedikit berkurang dari biasanya.

"Sekretaris Shoyooo" Teriak Hitoka sambil melambaikan tangannya dari ruangan khusus pegawai umum perusahaan.

Hinata yang menyadari hal itu hanya bisa tersenyum dan membalas lambaian tangan Hitoka.

"Saya permisi dulu,Shachou" Ucap Hinata.

"Hmm" Sahut Ushijima sambil terus melanjutkan langkah kakinya menuju lift guna menuju ruangan kerjanya.

Langkah kaki mungil Hinata berjalan mendekat ke arah Hitoka yang berada di ruangan umum pegawai perusahaan.

"Ahh Ohayou..Sekretaris Shoyo.." Ucap salah satu pegawai perusahaan.

"Haik ohayou...Ogenki deska?Apakah ada yang perlu bantuan?" Tanya Hinata.

"Iee iee..arimasen " Sahut semuanya kompak.

"Sokka..Yokatta ne..Sore dewa..Aku akan pergi ke atas jika ada sesuatu bisa langsung beri tahu aku nee" Ucap Hinata sambil melambaikan tangannya.

Belum sempat Hinata keluar dari pintu ruangan, Hitoka dengan paksa menyodorkan segelas cappucino ke arah Hinata.

"Kore...Sekretaris Shoyo...ini akan membantumu melonggarkan pikiran" Ucap Hitoka dengan senyumannya.

"Hmpp Arigatou nee,Hitoka-san" Gumam Hinata sambil mengambil alih segelas cappucino itu sebelum kembali berjalan masuk ke dalam lift dan menuju meja kerjanya yang tak jauh dari ruangan Ushijima.

Ting~

Pintu lift terbuka lebar, Hinata perlahan keluar dari lift dan berjalan menuju meja kerjanya.

"Are? Nani kore?" Tanya Hinata sambil mengambil selembar kertas note yang di tempelkan di layar komputernya.

"Arigatou Sekretaris Shoyo.." Ucap tulisan yang ada di note itu.

"Tulisan ini? Apakah Shachou?" Batin Hinata sambil membolak balik selembar kertas note itu.

Dengan senyuman manisnya Hinata meletakkan kertas note itu di atas meja dan memilih mendudukan tubuhnya di kursi putar.

"Tanggal berapa sekarang?Kupikir diriku sedikit berbau feromon." Gumam Hinata sambil mencium kemejanya bagian lengan.

Tangan mungil itu mulai meraih handphone miliknya dan melihat tanggal yang ada di sana.

Degh~

"Nani...? Fuzakeruna...Kyou wa muridesu yo ne?" Gumam Hinata sambil menutupi wajahnya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang