Hari mulai siang, Ushijima yang tadinya kembali ke perusahaan kini memutuskan untuk pulang ke rumah.Dengan tatapan kosong Ushijima mengendarai mobil lamborghini veneno mewah miliknya.
"Apa yang sudah ku lakukan? Apa yang sudah ku lakukan? Kamisama.." Rancau Ushijima dengan mata yang mulai meneteskan liquid bening dari sana.
Tanpa sadar mobil mewah miliknya mulai masuk ke dalam halaman rumah mewah itu.Dengan cepat Ushijima memarkirkan mobilnya dan turun begitu saja dari mobil.
"Yokoso,Shachou" Ucap Sakusa dan penjaga rumah Ushijima.
Ushijima hanya menatap kosong apa yang ada di depannya, kali ini dirinya mengabaikan semua orang yang ada di rumah.Matanya yang terlihat sedikit sembab melihat sekilas pintu kamar yang tertutup.
Tanpa sepatah katapun, dirinya menaiki tangga demi anak tangga menuju ke arah kamar mewahnya itu.Pikirannya sudah pasrah tentang Hinata, dirinya tak tau lagi jika Hinata tidak ada di kamar itu dirinya akan mencari ke mana lagi.
Cleck~
"Tadaima" Gumam Ushijima dengan suara lemasnya.
Degh~
Tess~
Tess~
Mata zaitun gelap itu membelalak sempurna dengan liquid bening yang menetes deras keluar dari kedua matanya.Di ambang pintu kamar,Ushijima melihat Hinata yang tengah meringkuk di dalam selimut dengan rambut orange yang masih menyembul keluar.
Dengan cepat tanpa basa basi, Ushijima berjalan mendekat ke arah Hinata yang tertidur membelakangi pintu kamar mewah itu.
Ploph~
Gyut~
Ushijima memeluk tubuh mungil Hinata dari belakang tanpa melepas sepatu formalnya.
"Hick..Chibi-chan...Gomen..hontou ni gomen..hick..ikanai de....gomen nee..hickk onegaii.." Ucap Ushijima dengan tangisnya yang pecah dengan tangan yang semakin memeluk erat tubuh Hinata dari belakang. Mendekapnya ke dalam pelukan.
Hinata yang memang belum sepenuhnya tidur itu, perlahan membuka mata orangenya yang benar benar sembab itu.Dirinya hanya terdiam membisu.Membiarkan Ushijima memeluknya.
"Aku lelah" Batin Hinata sambil kembali memejamkan mata sembabnya dan mengabaikan Ushijima yang terus menangis tersedu sedu di belakang tubuhnya.
Semua apa yang terjadi, seakan akan menjadi boomerang di hidup pernikahan antara Ushijima dengannya.Semuanya masih sangat kacau, Ushijima lagi lagi hanya membuat kesalahan lalu kembali meminta maaf.Begitu seterusnya.
"Chibi-chan...kumohon bukalah matamu sebentar saja...Hick aku...aku..hick aku ingin memohon maaf kepadamu" Ucap Ushijima sambil mengguncang tubuh Hinata pelan.
"Damare yoo..dan biarkan aku tidur" Gumam Hinata dengan suara paraunya.
"Datte...hiks.."
Hinata hanya terdiam membisu dengan mata yang masih tertutup rapat.Ushijima yang tak mendengarkan apapun jawaban Hinata kini mulai pasrah dan ikut memejamkan matanya dengan tubuh yang masih mendekap kuat tubuh mungil sang omega.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...