Tik
Tok
Tik
Tok
Jam terus berputar, waktu berjalan seperti biasanya.Sangat cepat di bawah kesadaran setiap insan yang ada di muka bumi.Omega manis vampir tetap setia terlelap di antara tumpukan pakaian alphanya di atas ranjang queen size.
Dan alpha tampan yang tengah setia menunggu di sofa empuk ruangan kamar dengan laptop yang ada di atas pangkuannya.Setiap saat mata zaitun gelap itu melirik ke arah omega manisnya, memastikan keadaannya akan selalu baik baik saja
"Hmpp chou kawai nee" Gumam Ushijima di sela sela kegiatannya mengurus sisa berkas yang belum ia lihat tadinya.
🌼
Tap~
Tap~
Tap~
"Boku wa doko?" Gumam Hinata di tengah gelapnya ruangan kosong.
"Chibi-chan?" Panggil seseorang yang muncul tiba tiba di balik tubuh Hinata.
"Suara ini...Ushijima-san?" Panggil Hinata.
"Haa...boku wa koko" Sahut Ushijima dengan senyumannya dan tangan yang di bentangkan di hadapan Hinata.
Dengan senang hati Hinata berlari ke arah tubuh kekar Ushijima yang ada di depannya.
Gyutt~
"Koishii yoo..Ikanaide Ushijima-san...neee?" Ucap Hinata dengan wajah yang mendongak menatap wajah tampan Ushijima.
"Haa.." Sahut Ushijima dengan senyumannya yang terlihat tampan.Hinata hanya membalas senyuman Ushijima.
Tes~
Tes~
Tes~
"Hangat? Nani kore?" Gumam Hinata sambil membuka matanya melihat ke arah Ushijima yang masih tersenyum padanya.
Degh~
Mata orange Hinata membelalak sempurna saat melihat mulut Ushijima mengeluarkan banyak darah hingga menetes di pipinya.Tangannya yang ia gunakan untuk memeluk Ushijima juga merasakan sesuatu yang hangat.
Perlahan Hinata melepaskan 1 tangannya dari tubuh Ushijima.Melihat apa yang ia sentuh seperti seseuatu yang hangat
"Darah? " Ucap Hinata dengan iris orange yang bergetar.
Spontan dirinya melihat wajah Ushijima lagi, memastikan jika Ushijima baik baik saja.
"Daijoubu, Chibi-chan...boku wa..koko ni..cough" Ucap Ushijima.
"Ieee...hiks..ieee...ikanaide...dare? Hiks..dareda taskete yoo" Ucap Hinata sambil menangkup wajah tampan Ushijima.
Srink~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
Storie d'amoreWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...