1 jam kemudian~
Perlahan Ushijima, Sakusa dan Hinata yang sudah selesai berbelanja kini tengah berjalan keluar dari toko, guna menemui Kenma,Kuro dan Yui yang mungkin sudah menunggunya di suatu tempat.
"Eung...kemana mereka?" Gumam Hinata sambil menoleh ke kanan dan kekiri dengan tangan kiri yang memeluk lengan Ushijima, lalu tangan kanan yang mengusap perut besarnya.
"Hinata-channn" Teriak Kenma yang duduk di kursi salah satu kedai yang ada di mall.
"Huh? Ushijima-san..." Panggil Hinata sambil menunjuk ke arah Kenma dan yang lainnya.
"Haaa...ikuzo" Ucap Ushijima sambil berjalan pelan menyesuaikan langkah kaki Hinata.
Tap~
Tap~
Tap~
"Chibi-chan..." Panggil Ushijima.
"Haik?" Sahut Hinata di sela sela kegiatan berjalannya.
"Apa kau ingin sesuatu?" Tanya Ushijima.
"Etto...bolehkah aku meminta es cream?" Tanya Hinata.
"Hanya sekali saja..." Ucap Ushijima.
"Haik.." Sahut Hinata.
"Aku akan membelikannya nanti..." Gumam Ushijima.
"Aku ingin..Sa~
Degh~
Sashh~
"Dare?" Batin Hinata saat sekilas berpapasan dengan seorang wanita yang tak asing menurut Hinata seakan akan memperingatkannya untuk tidak bersama Ushijima.
"Dareda?" Batin Hinata lagi.Hingga dirinya tak sadar menghentikan langkah kakinya.
"Apa ada hubungannya dengan Ushijima-san?" Batin Hinata
"Ahh shiranai..demo.." Gumam Hinata
"Aku seperti pernah melihatnya...demo..doko eee" Gumam Hinata lagi.
"Sayang?" Panggil Ushijima kesekian kalinya dan berhasil menyadarkan Hinata dari lamunanya.
"Ha-haik..Nande?" Tanya Hinata terkejut.
"Apa yang kau gumamkan sayang hmm?" Tanya Ushijima.
"I-iiee..nande mo...Apa yang ingin kau katakan Ushijima-san?" Tanya Hinata.
"Hmpp..Kau belum menyelesaikan ucapanmu tadi,Chibi-chan." Ucap Ushijima dengan wajah datarnya.
"Ahh aku ingin Sakusa-san yang membelikannya..." Ucap Hinata.
"Sokka...Sakusa-kun apa kau bisa?" Tanya Ushijima.
"Haik mochiron desu"Ucap Sakusa.
Perlahan Hinata menghadap ke arah Sakusa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...