BAB 25

133 4 0
                                    

Ssshhhhaa~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ssshhhhaa~

Hujan deras turun begitu saja di tengah malam tepat di bawah rumah mewah namun terlihat kuno itu.Lampu redup menyala di depan rumah kuno dengan atap berlambangkan kelelawar.

Kwaaak~

Kwakkk~

Suara burung gagak terdengar jelas di antara suara hujan yang turun di sana.Dari kejauhan di bawah lampu redup yang berada di depan rumah kuno yang sepi itu berdiri seorang pria mungil yang basah kuyup dengan rambut orange dan mata merah darahnya yang menyala.

"Haaa...Kenapa aku di sini?" Gumam pria berambut orange itu.

Mata merah pria mungil itu melihat sekelilingnya yang terlihat sangat gelap itu.

Splash~

Splash~

"Dareda?" Pekik Pria berambut orange itu.

"Shoyo-kunnnnn...." Teriak suara wanita yang mendekatinya dengan berlari.

"Okaasan..." Gumam Hinata dengan mata merah yang membelalak.

"Hinata-kunn" Teriak suara pria yang juga tiba tiba muncul dari balik tubuh ibu Hinata.

"Gray-san.." Gumam Hinata sambil menatap tajam ke arah 2 vampir yang tengah berlari ke arahnya itu.

Langkah kaki mereka terus mendekat ke arah Hinata, namun mereka sama sekali tak kunjung datang ke arah Hinata, seakan akan jarak di antara mereka semakin jauh saja.

Hingga di mana semuanya berubah menjadi putih.

"Shoyo-kun...." "Hinata-kun.." Teriak mereka berdua terakhir kalinya.

Splash~

Mata merah Hinata membelalak sempurna,dengan iris mata merah yang bergetar hebat.Liquid bening mengalir deras dari mata merah Hinata saat dirinya menatap ibu kandungnya dan kekasih alpha tercintanya yang tergeletak tanpa kepala.

Brugh~
(Hinata bersimpuh di lantai serba putih tanpa corak apapun)

"Okaasan...Grayy-sannn" Teriak Hinata.

Hingga sosok gelap dengan aroma feromon darah pekat datang tiba tiba di depan Hinata.Tangan besar mencengkeram erat 2 kepala yang sangat Hinata kenal itu.

"Hoya hoya..jiro-jiro mite nanda yo? Hinata Shoyo?" Tanya pria kekar yang berdiri tepat di depan Hinata dengan tangan kananya yang membawa kepala 2 vampir yang sangat ia kenal.

Mata merah Hinata bergetar hebat, saat melihat wajah ibu dan Kekasihnya tersenyum ke arahnya dengan mata tertutup rapat.Namun darah segar terus berjatuhan dari leher mereka yang sudah terpotong.

"Nox....." Teriakk Hinata dengan mata memerahnya,Kuku panjangnya yang muncul dan gigi taringnya yang keluar dari sela sela giginya.

"Hoya hoya...Nani kore?Apa kau akan melawanku?" Tanya pria vampir yang di sebut sebagai nox oleh Hinata.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang