BAB 103

77 6 0
                                    

1 minggu sudah berlalu sejak kejadian heboh Takashi saat bertemu 2 baby kembar sepasang insan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 minggu sudah berlalu sejak kejadian heboh Takashi saat bertemu 2 baby kembar sepasang insan itu.Seperti biasanya, Ushijima berangkat bekerja, sedang omega manis vampir yang tak lain Hinata, sibuk merawat 2 bayi kembarnya dan sesekali dirinya mulai aktif melakukan pekerjaan sebagai sekretaris pribadi Ushijima walaupun itu masih di rumah.

Nowm~

Nowm~

Ctik~

Ctik~

"Hmp...Kerjasama antar pelabuhan kargo? Mungkin ini peluang yang bagus" Gumam Hinata saat menatap layar laptopnya yang di letakkan di meja ruang keluarga dengan dirinya yang duduk di karpet berbulu di temani 2 bayi kecilnya yang tidur di sampingnya.

"Ungh..mhpp..hick" Rengek Hikari dengan wajah memerahnya hendak menangis.Hinata yang peka akan hal itu langsung saja meraih tubuh Hikari yang awalnya ia baringkan di sampingnya.

"Hikari-chan...doushite?" Tanya Hinata.

"Ugnhh...Ooeekk..ooeekkk" Hikaru yang awalnya terdiam kini menangis keras.Begitu juga Hikari yang ikut ikutan menangis juga saat kembarannya menangis.

"Hei hei...min'na..Doushite? Apa kalian lapar hmm?" Tanya Hinata.

"Nghh..hick..nghh" Hikari dan Hikaru hanya bisa merengek dan menangiss aja.

Perlahan Hinata meletakkan tubuh Hikari ke tempat awalnya lalu menarik 2 bantal sofa yang ada di belakang tubuhnya dan meletakkan di atas pahanya.

Set~

Tangan mungil Hinata meraih tubuh Hikari dan meletakkan tubuhnya di atas bantal.Lalu kembali meraih tubuh mungil Hikaru dan meletakkan tubuhnya di atas bantal, berlawanan arah dengan Hikari.

Set~

Hinata dengan cepat membuka baju longgar armynya.Perlahan Hinata mempernyaman posisi bantal sofa yang ada di pahanya lalu membiarkan dua bayinya meminum ASI nya bersamaan.

Nowm~

Nowm~

Gluph~

Gluph~

"Hmpp..minumlah perlahan Hikari-chan...Hikaru-chan.." Gumam Hinata dengan senyuman manisnya.

Selang beberapa detik saja, langkah kaki berat terdengar di telinga Hinata.

"Tadaima..." Teriak Ushijima dengan suara baritonnya.

"Okarie,Ushijima Papa.." Sahut Hinata, dengan posisi yang masih tetap sama.

Tap~

Tap~

Tap~

Ushijima melangkahkan kakinya menuju ke arah sumber suara Hinata.

Brugh~

Ushijima meletakkan tas jinjingnya di sofa empuk ruang keluarga.Lalu mendekat ke arah Hinata yang masih sibuk menyusui 2 bayi kembarnya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang