BAB 85

74 0 0
                                    

2 bulan sudah berlalu sejak kejadian ke salah pahaman antara Ushijima dan Hinata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 bulan sudah berlalu sejak kejadian ke salah pahaman antara Ushijima dan Hinata.Kini usia kandungan omega manis vampir itu sudah memasuki trimester ke 2 ( 5 bulan ).Semakin berjalannya waktu, sepasang insan itu semakin berusaha mengerti antara satu sama lain.Mereka saling menghindari permasalahan besar maupun kecil.

Seperti biasanya, mereka berdua selalu berangkat bekerja guna menyelesaikan apa yang memang seharusnya mereka kerjakan.Saat ini, omega manis vampir tengah hamil 5 bulan itu mendudukkan tubuhnya di kursi meja kerjanya dengan 1 tumpuk berkas yang terakhir.

"Humm..hum...yoshh..Tersisa di konfirmasi oleh Ushijima-san" Gumam Hinata sambil menggeser tempat duduknya dan bangkit perlahan lahan karena perutnya yang semakin membesar.

"Ughh..." Lenguh Hinata sambil memijat punggungnya yang terasa kaku.

"Sekretaris Shoyo..jangan paksakan dirimu nee" Ucap beberapa pegawai kantor umum bersamaan.

"Ahh haik..Arigatou ne" Ucap Hinata dengan senyumannya.

Perlahan langkah kaki Hinata berjalan mendekat ke arah pintu ruangan Ushijima.

Kriettt~

"Ushijima-san?" Panggil Hinata.

"Sshhttt" Ushijima berdesis di sela sela kegiatannya menelepon seseorang.

"Ah haik" Sahut Hinata sambil berjalan masuk ke dalam ruangan Ushijima dan mendekati meja kerja Ushijima perlahan lahan.

Set~

Hinata meletakkan 1 berkas terakhir yang perlu di konfirmasi oleh Ushijima.Mata orange Hinata hanya menatap ke arah Ushijima yang sibuk menelepon.Ushijima yang menyadari hal itu langsung mengodekan tangannya supaya sang omega mendekat ke arahnya.Tanpa pikir panjang Hinata berjalan mendekati Ushijima.

Pat~

Pat~

Ushijima menepuk pahanya, meminta Hinata untuk duduk di atas pangkuannya.Dengan perlahan Hinata mendudukkan tubuhnya di atas pangkuan Ushijima dengan tangan kanan yang memegang pangkal perutnya.

"Haa..Saya akan datang petang nanti ke pelabuhan untuk mengkonfirmasi barang yang anda minta Yui-san" Ucap Ushijima.Namun alpha tampan itu masih sempat sempatnya mengusap perut besar Hinata yang ada di depannya.

"Haaa..Arigatou gozaimasu..Haik..Matta ne,Yui-san" Ucap Ushijima sebelum telepon di putuskan.

Klik~

Tuk~

"Daijoubu,Chibi-chan?" Tanya Ushijima saat dirinya berhasil meletakkan hanphone miliknya di atas meja.

"Ungh.." Sahut Hinata dengan senyuman manisnya.

"(Tersenyum tipis) Hei baby baby kecil Papa...Bagaimana di dalam sana? Daijoubu?" Ucap Ushijima sambil mengusap perut Hinata yang terbungkus kemeja blouse putih dengan pola memutar.Tak lupa wajah tampan yang selalu tanpa ekspresi itu

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang