Crip~
Crip~
Crip~
Burung burung berkicau menyambut sang mentari yang mulai memunculkan wujudnya dari balik gedung gedung yang menjulang tinggi di kota.
Cahaya orange itu perlahan berusaha menerobos masuk ke dalam gorden abu abu muda kamar mewah itu, berusaha membangunkan sepasang insan yang masih setia berpelukan di dalam selimut tebalnya.
"Ungh" Lenguh Hinata saat matanya terkena cahaya mentari pagi hari.
Tanpa sadar tubuh mungil itu sedikit bergerak dari posisi awal.Perlahan mata orange Hinata mendongak melihat siapa yang berada di belakang tubuhnya itu.
"Mhpp Ushijima-san" Batin Hinata.
"Mhh" Lenguh Ushijima terganggu dengan pergerakan Hinata.
Mata zaitun gelap itu kembali terbuka perlahan.Hinata yang mengetahui hal itu hanya bisa menatap Ushijima yang tampan walaupun baru bangun tidur.
"Ohayou,Chibi-chan" Ucap Ushijima dengan suara seraknya khas bangun tidur.
Chup~
Kecupan lembut di layangkan Ushijima di dahi cantik Hinata.
"Ungh Ohayou,Ushijima-san" Sahut Hinata.
"Daijoubu ?" Tanya Ushijima.
"Unh unh" Sahut Hinata dengan anggukkannya.
"Hmpp Yokatta..." Gumam Ushijima dengan wajah datarnya.
Tanpa sepatah katapun Ushijima menyibak selimut yang menutupi tubuhnya, sebelum alpha tampan itu mengubah posisinya menjadi duduk di tepi ranjang queen size itu, guna membereskan beberapa baju kotor yang berserakan di lantai kamar
"Ahh punggungnya terluka karenaku?" Batin Hinata dengan tangan yang menarik selimut tebal itu guna menutupi seluruh tubuhnya.
Sett~
Hinata bergerak perlahan mendekati Ushijima yang duduk membelakanginya itu.Omega mungil itu ingin ikut mendudukkan tubuhnya di samping Ushijima.Namun bagian belakangnya benar benar tak mengizinkannya melakukan itu.Dan akhirnya keseimbangan omega vampir mungil itu terganggu.
"Ahkk" Pekik Hinata saat dirinya akan jatuh dari atas ranjang.
Hup~
"Abunakatta" Gumam Ushijima saat berhasil menangkap tubuh mungil Hinata yang tergulung selimut tebal dan hampir saja terjatuh dari ranjang itu.
"Tasukatta" Ucap Hinata merasa lega saat dirinya tak terjatuh.
"Apa yang kau lakukan,Chibi-chan? " Tanya Ushijima sambil membantu Hinata duduk di sampingnya.
"I-iiee ...nande mo.." Sahut Hinata.
"Hontou?" Tanya Ushijima yang menatap datar wajah Hinata yang memerah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomansaWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...