BAB 9

262 16 0
                                    

Zreekk~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zreekk~

"Ushijima.." Panggil dokter pria yang memang kebetulan teman baik Ushijima yang tak lain Soekawa Jin.

"Dou?" Tanya Ushijima sambil mendudukkan tubuhnya di depan meja konseling rumah sakit itu.

"Anata hen? Omega itu telah terimprint denganmu!! Dia tak bisa jauh jauh darimu, Baka..Terlebih lagi kupikir dia sudah meminum obat penekan heat cukup lama.Lakukanlah sesuatu jika tak ingin dia mati." Ucap Jin sambil menuliskan beberapa resep obat di selembar kertas note buram.

"Fuzakeruna yoo...Kenapa kau menjatuhkan tanggung jawabmu kepadaku,Jin..?" Gumam Ushijima sambil menatap tajam ke arah Jin.

"Hmpp..Ku pikir sang CEO perusahan terbesar di jepang lebih pandai dari ku tapi sayang..Kau benar benar bodoh,Ushijima." Sahut Jin ringan.

"Nani..." Pekik Ushijima geram.

"Hmpp..karena kau adalah matenya!! Dan itu adalah faktanya!" Gumam Jin sambil menyerahkan selembar kertas note buram itu.

"Dou sureba ii desu ka?" Tanya Ushijima.

"Mochiron kanojo to kekkon shite kudasai,Bakaa.." Sahut Jin.

"Demo..aku baru mengenalnya beberapa bulan yang lalu." Bantah Ushijima.

"Demo Sonna no Kankei nai.." Sahut Jin santai.

"Lagipula kau pria kaya, tampan dan bejat..bagaimana mungkin kau kesulitan dalam hal melamar orang?Mou ii aku ada urusan yang lain..ku serahkan sisanya kepadamu." Timpal Jin lagi.

"Ck wakatta" Decak Ushijima sambil keluar dari ruangan konseling itu guna menyusul Hinata yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Hanya membutuhkan waktu sebentar saja,Ushijima akhirnya smpai juga di depan pintu ruang Hinata.

Zrekk~

Dengan perlahan Ushijima menggeser pintu ruangan itu.

"Hoya hoya...akhirnya kau datang juga" Ucap Kuro dengan mata memerahnya menatap Ushijima yang masih berdiri di ambang pintu.

"O-omae.." Gumam Ushijima dengan keringat dingin.

"Haa..Apa yang terjadi? Kau apakan si cebol ini hah?" Bentak Kuro

"Tssk..Sekretaris Shoyo hanya pingsan di atap dan aku tak tau ada apa dengannya.Demo..Jin bilang dia terlalu banyak meminum obat penekan heat dan dia benar benar mateku." Sahut Ushijima berusaha tetap tenang.

"Sokka...lalu apa yang akan kau lakukan?" Tanya Kuro memastikan.

"Aku akan menikahinya." Ucap Ushijima tegas.

"Naruhodo." Gumam Kuro sambil menatap wajah pucat Hinata.

"Mou ii lakukan sesukamu..Ahh sou desu ne..si cebol ini sedang mengalami siklus heat.Maka dari itu, aku akan menunggunya di sini" Ucap Kuro lagi.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang