Vrooommm~
Mobil lamborghini perlahan memasuki halaman rumah besar milik Takashi yang berada di tengah kota Kyoto.Seperti biasanya, Ushijima keluar lebih dulu dari mobil dan berjalan ke sisi lain mobil Lamborghini Veneno guna membukakan pintu sang istri omeganya.
Langkah kaki sepasang insan itu mendekati pintu besar yang berdiri kokoh di depan rumah mewah Takashi.Lalu kembali berhenti saat mereka berdua sudah berada tepat di depannya.
Ding~
Dong~
Ding~
Dongg~
"Haikk..." Sahut wanita tua dari dalam rumah.
Ckieettt~
Pintu rumah perlahan terbuka,memperlihatkan sosok asisten rumah tangga yang sangat mengenal Ushijima.
"U-u-ushijima-chan...a-apa ini benar benar kau? " Ucap wanita itu sambil memegang lengan kiri kanan Ushijima yang bebas.
"Haik...ogenki deska,Obasan?" Ucap Ushijima dengan wajah datarnya.
"Ha-haik watashi wa genki.." Ucap wanita yang di panggi " Obasan " oleh Ushijima.
"Ki-kita masuk dulu, di luar sangat dingin" Ucap wanita itu mempersilahkan Ushijima dan Hinata yang masih setia memeluk lengan Ushijima, guna masuk ke dalam rumah.
"Takashi-kun..."Teriak wanita tua itu
"Haik..Okasaan? Doushite?"Tanya Takashi ( Ayah Ushijima ) sambil berjalan mendekat ke arah ruang tamu
"Are? Hinata-chan...." Teriak Takashi sambil berhambur berlari ke arah Hinata.
Hug~
"Ugh" Hinata mengeryitkan dahinya saat tubuh mungilnya di peluk oleh ayah mertuanya itu.
"Kawai kawai nee..." Ucap Takashi sambil mengusapkan wajahnya pada rambut orange Hinata.
"Otousan...Hanasu..." Ucap Ushijima terlihat tak menyukai kelakuan ayahnya itu.
"Ahhh gaki-chan? Gomen gomen..." Ucap Takashi sambil melepaskan pelukannya pada tubuh mungil Hinata.
"Kochi kochi...kita duduk dulu" Ucap Takashi menggiring Ushijima dan Hinata guna duduk di sofa ruang tamu.
Ploph~
Mereka berempat mendudukkan tubuhnya pada sofa empuk ruang keluarga.
"Kyoko..." Panggil Takashi.
"Haik Takashi-sama..watashi wa koko ni" Ucap wanita paruh baya yang di panggil "Kyoko" oleh Takashi.
"Tolong buatkan minum untuk mereka." Ucap Takashi
"Haik, wakarimashita" Sahut wanita paruh baya itu sambil membungkukkan badanya sebelum pergi ke dalam guna melaksanakan perintah sang tuan rumah.
Selang beberapa detik Kyoko pergi dari ruang tamu, wanita tua yang duduk di samping Takashi mulai angkat bicara mengenai siapa pria kecil yang ada di samping Ushijima.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...