Vroomm~
Mobil lamborghini veneno perlahan berhenti di depan bangunan putih megah.Bunga bunga mawar putih tersebar di karpet merah yang tergelar memanjang dari luar hingga ke dalam bangunan.
"Ushijima-san" Panggil Hinata dengan suara bergetarnya.
"Hmm? Apa kau gugup,Chibi-chan?" Tanya Ushijima.
"U-unhh" Sahut Hinata sambil menatap tangannya yang di letakkan di atas paha rampingnya.
"Daijoubu...aku di sini bersamamu" Ucap Ushijima.Hinata hanya menatap sekilas wajah tampan Ushijima itu dengan mata orangenya.
"Saa ikuzo" Titah Ushijima sambil keluar terlebih dahulu dari mobil mewahnya dan membukakan pintu untuk Hinata
Kaki mungil Hinata perlahan terlihat dari balik pintu mobil mewah itu.Dengan lembut Ushijima menarik lengan Hinata dan memintanya untuk memegang lengan kekarnya.
Langkah kaki mereka berdua perlahan berjalan di atas karpet merah yang mengarah ke dalam ruangan.
"Kyaaa....mereka datangg mereka dataangg....horaaa mittee..." Teriak salah satu dari mereka yang duduk di kursi yang berjajar rapi di sisi kiri dan kanan karpet merah.
"Ahhhh...mereka sangat serasi..." Pekik mereka lagi.
"Sekretaris Shoyo....kyaaa...Shachou..." Teriak semua pegawai kantor Ushijima.
"Hinata-channn" Panggil Kenma sambil melambaikan tangannya ke arah Hinata.
"Kenma-sann" Pekik Hinata namun masih stay berjalan dengan bergandengan lengan Ushijima.
"Haaa ganbatte" Ucap Kuro mengodekan tangannya ke arah Ushijima dan Hinata.
"Gaki-chan...Hinata-chan..." Panggil Takashi ayah Ushijima yang juga hadir dalam acara pernikahan mereka.
Hinata dan Ushijima hanya melihat ke arahnya dengan senyuman manis Hinata yang ia lemparkan pada ayah mertuanya itu.
Tanpa sadar sepasang insan itu sudah sampai di altar tinggi yang memang tempat mereka akan melakukan sumpah janji suci pernikahan
Sorakan demi sorakan terdengar mengiringi setiap janji suci yang di ucapkan Ushijima maupun Hinata.Tatapan mata orange yang terlihat tulus menatap mata zaitun gelap yang ada di depannya saat mereka berdua saling bertukar cincin berlian di jari manisnya masing masing.
Saat pemandu pernikahan menyatakan di mana Ushijima dan Hinata sah menjadi pasangan suami istri alpha omega, Ushijima di persilahkan mencium Hinata sang omeganya.
"U-ushijima-san" Bisik Hinata saat jarak di antara mereka mulai terkikis.
Kaki mungil Hinata menginjak kaki Ushijima, berusaha menyamai tinggi Ushijima walaupun tetap berjingkat ujungnya.
Chup~
"Mhppp" Hinata memejamkan matanya dengan tangan mungil yang meremas jas Ushijima.
"Kyaaa.....Mereka sangat serasi...Kyaaa" Teriak mereka semua yang ada di sana di iringi tepukan tangan dari para penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...