BAB 96

59 3 0
                                    

Sesuai janji yang di katakan Ushijima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai janji yang di katakan Ushijima.Sepasang insan yang baru saja selesai mandi beberapa detik yang lalu itu, kini tengah sibuk memakai pakaian santainya.

"Uhh...Ushijima-san..Apa yang akan ku kenakan kali ini?" Gumam Hinata sambil mengusap perutnya yang besar.

"Apapun yang membuatmu terasa nyaman Chibi-chan" Sahut Ushijima.

"Datte....Uhhhgg...Shiranai yoo" Ucap Hinata kesal.

"( menghela nafas ) bagaimana dengan kemaja blouse biru terang dengan celana ini?" Tanya Ushijima saat dirinya memegang baju yang di maksud.

"Apakah harus celana panjang? " Tanya Hinata.

"Haik" Sahut Ushijima tegas.

"Naze? Aku merasa gerah jika memakai sesuatu yang panjang dan itu membuatnya sedikit sesak Ushijima-san..Lalu terlihat seperti wanita aku tak menyukainya..Ushijima-san....." Rengek Hinata.

"Hinata Wakatoshi.." Panggil Ushijima dengan tatapan dinginnya dan nada menekannya.Tak lupa dahi berkerutnya.

Alpha tampan itu tak akan pernah mengizinkan Hinata keluar dengan celana pendek dan membiarkan bodynya terekspos dengan sempurna lalu mencuri pandangan setiap orang yang di lewatinya, Cukup dia yang boleh tau.

"Ughh...Wakatta"Sahut Hinata dengan nada sedihnya sekaligus pasrah dan tatapan matanya yang menunduk.

"Kore...kenakanlah sayang..." Ucap Ushijima kembali berusaha sabar.

Sruk~

Sruk~

Alpha tampan kekar yang sudah siap dengan pakaian santainya itu mengulurkan tangannya dan mengacak pelan rambut orange Hinata yang selalu memiliki bau seperti jeruk.

Dengan perlahan Hinata mengenakan semua pakaiannya, hingga kini tubuh mungil itu kembali terduduk saat akan mengenakan celana panjang formal hamilnya berwarna putih tu.

"Ughh...Ushijima-san...Taskete" Ucap Hinata sambil berusaha memasukkan celananya namun perut besarnya benar benar mengganjal pergerakannya.

"Hmpp..Berikan padaku!" Titah Ushijima lalu membantu Hinata mengenakan celana formal khusus untuknya itu.

Cukup membutuhkan waktu yang singkat saja, Akhirnya Hinata berhasil memakai seluruh pakaiannya.Tanpa sepatah katapun, Hinata berjalan mendekat ke arah kaca full body itu.Lalu menata rambut orangenya dan sedikit mengenakan sesuatu di wajah manisnya.

"Hmpp...Kita akan pergi dengan Sakusa-kun Chibi-chan" Ucap Ushijima.

"Naze?" Sahut Hinata di sela sela kegiatannya.

"Tidak ada alasan khusus,Chibi-chan.." Sahut Ushijima.

"Sokka..Haik" Sahut Hinata sambil berjalan menjauh dari kaca full body saat di pastikan sudah rapi.Lalu dirinya beralih mendekat ke arah meja nakas di mana handphone miliknya di letakkan di sana.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang