BAB 40 🔞

286 4 0
                                    

Beberapa menit kemudian~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa menit kemudian~

Ronde kedua~

Floph~

Floph~

"Ahhh ahh..ikkeh ikkeh..nghh.." Lenguh Hinata dengan mulut terbuka, bersiap untuk menggigit bahu kekar Ushijima.

Crauk'

"Khkk" Desis Ushijima kesekian kalinya.

Slurp~

Gluph~

Gluph~

"Fuahh...A-ahh..Ushijima..nghh -san...mhpp mhpp" Desah Hinata dengan tubuh yang naik turun karena sodokan Ushijima yang semakin mengeras.

"Sayang...Kau akan membuatku seperti keju yang berlubang karena terus mengigitku" Ucap Ushijima dengan wajah memerahnya.

"Hick..Go-gomen..A-aku tak sshh ahhh tak bisa mengontrolnya..hick..Yametehkk ahhh" Desah Hinata dengan kedua tangan yang memeluk tubuh Ushijima yang ada di atasnya.

"Aaa~

Hinata lagi lagi membuka mulutnya, kembali akan mengigit bahu Ushijima yang lain.

Ploph~

Ushijima menarik penis besar, panjang, beruratnya saat dirinya mendapatkan ide sesuatu.

"Ungh? Kenapa kau menariknya keluar,Ushijima-san? Hiks.." Ucap Hinata sambil mengusap lubang holenya yang benar benar longgar itu.

"Ochitsuite" Ucap Ushijima sambil sedikit mencondongkan tubuhnya mengambil sesuatu yang terjatuh di lantai.

"...Mari kita lakukan sesuatu dengan mulutmu,Chibi-chan.." Ucap Ushijima sambil mulai menalikan dasi kantornya pada mulut Hinata.

"Nghh?" Dehem Hinata.

Ushijima kembali memposisikan tubuhnya, Penis besar alpha dominan itu kembali menggesek lubang hole Hinata.

Sliph~

Blesh~

"Ahkkk" Desah Hinata dengan tubuh yang mendongak dengan mata merah yang terus mengeluarkan liquid bening.

"Cihkusso..Aku ingin menghamilinya" Gumam Ushijima dengan mata zaitun gelap yang melihat wajah manis Hinata yang kacau itu.

"Mhhpp mhpp..ngphh " Hinata tersentak ke atas saat Ushijima selalu menggesek titik kenikmatannya.

"Hiks..mhpp..mhpp cwium awku.." Ucap Hinata dengan tangan yang memeluk tubuh Ushijima.

"Apa kau berjanji tak menggigitku lagi Chibi-chan,hmm?" Tanya Ushijima sambil menghentikan gerakannya.

"Unh unh" Sahut Hinata dengan anggukannya.

Slip~

Ushijima menarik dasinya yang menyekap mulut Hinata.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang