BAB 4

318 15 0
                                    

Sementara itu di tempat club bar milik Satori~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu di tempat club bar milik Satori~

Ushijima mendudukkan tubuhnya di antara pria omega yang benar benar menguji keimananya dengan lampu remang remang berwarna warni yang menghiasi ruangan itu.

"Nee Ushijima-sama..maukah kau melakukannya denganku?" Tanya omega pria dengan baju super mini.

"Hoya? Apa kau tengah menggodaku?" Tanya Ushijima sambil mengangkat dagu omega pria itu.

"Iee.." Sahutnya sambil mulai mengubah posisi duduknya di pangkuan Ushijima.

"Lakukanlah,Ushijima-kun.." Ucap Satori yang memang sedari tadi duduk di samping Ushijima dengan pria omega yang menghiburnya.

Splashhh~

Omega yang mendudukan tubuhnya di atas pangkuan Ushijima dengan sengaja mengeluarkan feromonnya.Ushijima yang biasanya sangat agresif kini mulai mengeryitkan dahinya.

Degh~

"Doke..." Bentak Ushijima sambil mendorong tubuh omega yang ada di atas pangkuannya itu dan berlari menuju kamar mandi.

Clack~

Ushijima kembali menutup pintu kamar mandi.Dengan cepat dirinya membasuh wajahnya yang sedikit berubah karena dirinya tak bisa mencium aroma feromon omega pria tadi.

"Naze?" Gumam Ushijima sambil menatap dirinya di pantulan cermin yang ada di depannya.

"Cih...Hinata Shoyoo" Gumam Ushijima sambil mengusap kasar wajahnya yang basah.

"Kussooo hanya memikirkannya saja kenapa aku bisa ereksi?" Gerutu Ushijima saat melihat celananya yang menggembung

Brak~

"Ushijima-kun...daijoubu!" Tanya Satori yang menyusul ke dalam kamar mandi.

"Urusee" Bentak Ushijima.

"Doushite noo? Kau terlihat tak baik baik saja " Ucap Satori.

"Tutup pintunya!!" Perintah Ushijima dan langsung saja Satori menutup kembali pintu kamar mandi itu.

"Kussoo" Gumam Ushijima saat mencium sisa sisa feromon omega yang menempel di tubuh Satori.

"Yamero!! Tetaplah berdiri di situ!" Ucap Ushijima menegaskan pada Satori.

"Kau kenapa,Ushijima-kun?"Tanya Satori.

" Aku tak lagi bisa mencium aroma omega lain..itu membuatku mual dan sakit kepala"Gumam Ushijima sambil menyibak rambut coklat zaitun gelapnya.

"Hun? Naze?" Tanya Satori.

"Ku rasa aku terimprint dengan Sekretaris Shoyo." Ucap Ushijima.

"Nani? " Pekik Satori.

"Itsu kara?" Tanya Satori lagi.

"Ku rasa sejak awal kami berdua bertemu..Dari situ diriku mulai merasakan keanehan di tubuhku "Sahut Ushijima.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang