BAB 7

256 13 1
                                    

Tik~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tik~

Tok~

Tik~

Tok~

Jam dinding terus berbunyi, membuat suasana kamar apartemen semakin terasa sunyi.Perlahan omega vampir itu membuka matanya tanpa membuat pergerakan sedikitpun karena ranjangnya terasa sempit untuk dua orang, terlebih lagi lengan besar Ushijima memeluk pinggang ramping Hinata.

"Ahh ujungnya aku memaksanya untuk tidur denganku di ranjang, yah karena tak ada tempat lain" Batin Hinata sambil melihat dada Ushijima yang masih terbalut kemaja putih namun sedikit terbuka karena ulahnya beberapa jam yang lalu

"Pria ini...Naze kare wa son'nani oukai nodeska?" Teriak Hinata dalam hati.

"Hahh...aku tak bisa tidur"Batin Hinata lagi.

Perlahan Hinata mendongakkan kepalanya menatap wajah tampan Ushijima saat tertidur, dengan rambut coklat zaitun gelapnya yang turun menutupi dahinya.

Tap~

Hinata menyentuh hidung mancung Ushijima sebelum perlahan turun ke bibir tebal namun seksi itu.

"Mhpp" Dehem Ushijima terganggu dengan ulah Hinata.

"Mhhh? Doushite,Sekretaris Shoyo..Apa ada yang mengganggumu?"Tanya Ushijima dengan suara seraknya khas bangun tidur.

" A-ahh i-ee..a-arimasen"Sahut Hinata sambil menundukkan kepalanya.

"Hmmp sokka.." Gumam Ushijima

Chup~

"Tidurlah,Sekretaris Shoyo..jika kau khawatir tentang perlakuanku kepadamu saat tidur,Ochitsuite...aku tak akan melakukan apapun padamu yang lebih dari sekedar pelukan" Gumam Ushijima.Setelah berhasil mengecup singkat pucuk kepala Hinata.

"A-ahh ha-haik..a-arigatou gozaimasu,Shachou" Ucap Hinata.

"Hmm..Besok kita harus pergi bekerja dan memastikan ini.." Gumam Ushijima lagi sambil kembali memeluk tubuh mungil Hinata.

"Haik wakarimashita,shachou" Sahut Hinata sambil membenamkan wajah manisnya di dada bidang Ushijima.

"Hmp kawai nee" Batin Ushijima dengan senyuman tipisnya dengan mata yang kembali terpejam.

🌼

Matahari kembali menyingsing, memperlihatkan bentuknya.Alpha kekar nan tinggi itu perlahan mengerjabkan matanya, saat cahaya mentari menerobos masuk dari sela sela apartemen milik Hinata.

"Mhhpp" Dehem Ushijima saat merasakan tubuhnya yang seperti tertimpa sesuatu.

"Ugh..Sekretaris Shoyo?" Ucap Ushijima saat mengetahui jika calon mate nya tak ada di sampingnya.

"Sekretaris Sho~

Set~

(Ushijima menyibak selimut yang menutupi setengah tubuhnya.)

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang