1 minggu kemudian...
Hari hari terus berlalu hingga tanpa sadar kandungan Hinata sudah menginjak usia 3 bulan lebih.Perut Hinata semakin membesar di bandingkan orang hamil anak tunggal karena Hinata tengah mengandung anak kembarnya.Namun terkadang mualnya yang parah selalu datang menemaninya.
Sepasang insan itu menjalani hidup mereka dengan tenang, hingga di mana peristiwa tak sengaja yang tak terduga akan menimpa mereka berdua sebentar lagi.
Tap~
Tap~
"Ushijima-san...hora mitte" Ucap Hinata sambil mendekat ke arah meja Ushijima dengan kedua tangannya yang membawa laptop miliknya.
"Haik?" Sahut Ushijima sambil melihat apa yang akan di tunjukkan Hinata.
Degh~
"Nani?" Pekik Ushijima tak percaya.
"Bukankah ini menarik,Ushijima-san...jika mereka bekerja sama dengan perusahaan kita bukannya perusahaan kita dapat naik daun?" Ucap Hinata.
"Haa sou desu...Aku akan menghadirinya nanti" Ucap Ushijima sambil melihat Hinata.
"Hmp...Ganbatte yoo Ushijima-san" Ucap Hinata sambil mengodekan kedua tangannya di depan dadanya berusaha membuat Ushijima semangat.
Set~
Ushijima memutar kursinya menghadap ke sisi kiri tempat Hinata berdiri.
Gyut~
Ushijima memeluk tubuh Hinata yang tak lagi ramping karena perutnya yang semakin membesar saja.
"Huh? Doushite Ushijima-san?" Ucap Hinata sambil mengusap rambut coklat zaitun gelap Ushijima yang ada di perut buncitnya.
".....hanya ingin memelukmu saja" Gumam Ushijima sambil menegakkan kepalanya sambil menatap perut Hinata yang tepat di depannya.
Chup~
Ushijima mengecup singkat perut Hinata yang masih terbungkus kemeja blouse dengan rompi yang melekat dan memiliki model melilit.Sangat cantik untuk Hinata.
"Hmpp" Hinata tersenyum dengan wajah memerahnya saat Ushijima memperlakukan kedua baby kecil mereka dengan sangat hangat.
Tuk~
Ushijima kembali meletakkan kepalanya di perut Hinata dan kembali memeluk tubuh Hinata.
Kieett~
"Sumimasen Shachou...Saya ing~
" Ahh.."Ucap Hinata terkejut.
"A-ahh..su-suman...sa-saya akan kembali dulu" Ucap pegawai umum pria yang memiliki laporan untuk Ushijima.
"Iiee...Katakan saja apa yang ingin kau katakan" Titah Ushijima sambil melepaskan pelukannya pada tubuh Hinata dan bersikap seolah olah tak terjadi apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...