Beberapa menit kemudian~
Perlahan mobil lamborghini veneno hitam mengkilap itu kembali berhenti di depan rumah mewah yang bagaikan istana itu.Beberapa pria berpakaian setelan jas hitam rapi mendekat ke arah mobil yang di tumpangi oleh sepasang suami istri alpha omega itu.
Clack~
Ushijima membuka perlahan pintu mobilnya.Dan membiarkan Hinata masih berada di dalam mobil.
"Irasshaimase Shachou.." Ucap mereka.
"Haa.." Sahut Ushijima dan memilih berjalan memutar guna membukakan pintu mobil milik Hinata.
Clack~
"Ikuzo,Chibi-chan" Ucap Ushijima saat dirinya berhasil membukakan pintu Hinata.
"Ha-haik.." Sahut Hinata sambil turun dari mobil mewah itu.
"Yokoso,Hinata-sama" Teriak mereka yang berada di samping kiri kanan mobil mewah itu.
"Ha-haik..A-arigatou gozaimasu"Ucap Hinata sambil membungkukkan badannya ke arah mereka semuanya.
"Saa...mari kita masuk,Chibi-chan..." Titah Ushijima sambil meraih pinggang ramping Hinata itu.
Tanpa sepatah katapun, Hinata hanya mengikuti langkah kaki Ushijima yang mulai berjalan masuk ke dalam rumah yang seperti istana itu.
"Tadaima..." Ucap Ushijima saat mereka berdua di ambang pintu masuk.
"Haikkk..Okarie,Ushijima-sama" Sahut asisten rumah tangga Ushijima yang memang tengah membereskan ruang tamu.
"Ahh Akane-san.." Gumam Ushijima.
"Etto..Anoo.." Ucap Akane saat melihat pria manis nan mungil yang berada di samping tubuh Ushijima.
"Haa..dia adalah omega yang sering ku ceritakan kepadamu,Akane-san..Sekarang dia sudah menjadi istriku" Ucap Ushijima dengan senyuman tipisnya.
Hinata hanya melirik wajah Ushijima yang sedikit berbeda saat berbicara dengan wanita yang ada di depannya itu.
"Aahh sokka...Yokoso,Hinata-sama.." Ucap Akane
"Ahh ha-haik...Yoroshiku onegaishimasu" Ucap Hinata sambil membungkukkan tubuhnya pada asisten rumah tangga Ushijima.
"Ara ara...dia sangat sopan dan terlalu formal" Gumam Akane.
"Hmpp Mochiron..Dia selalu seperti ini,Akane-san..karena dia adalah sekretaris pribadiku di perusahaan." Sahut Ushijima apa adanya.
"Hontou?" Pekik Akane dengan wajah memerahnya dan tangan yang menutupi mulutnya.
"Ha-haik.." Sahut Hinata.
"Maa maa..Mari kita istirahat terlebih dahulu nee,Chibi-chan" Ucap Ushijima menengahi pembicaraan mereka berdua.
"Haik.." Sahut Hinata dengan anggukan kepalanya.
"Akane-san..Jangan terlalu lelah.." Ucap Ushijima sebelum kembali berjalan menaiki anak tangga yang terhubung dengan ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...