BAB 68

58 1 0
                                    

01

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01.00

Dini hari~

Tik~

Tok~

Tik~

Tok~

Syashhh~

Fhiyuhhff~

Angin malam berhembus kencang bersama turunnya butiran butiran salju semakin membuat setiap manusia yang ada di bumi berusaha menghangatkan tubuhnya, saling berpelukan di dalam selimut tebal mereka.

Namun itu berbeda bagi sepasang insan yang satu ini, Omega manis yang tengah hamil muda itu mendudukkan tubuhnya di samping sang alpha yang masih tidur lelap.

"Aku ingin keripik kentang pedas yang ada di swalayan 24 jam itu" Guman Hinata sambil memegang perut datarnya dengan tangan kanannya.

Hinata menoleh, menatap wajah tampan Ushijima yang tenang saat tertidur.Membuat sang omega manis vampir itu menjadi tak tega membangunkannya.

"Aku akan membelinya sendiri" Gumam Hinata sambil turun dari ranjang tanpa membuat pergerakan kasar.

Dengan cepat Hinata meraih blazer jaket hitam miliknya, tak lupa dirinya mengganti celananya menjadi celana panjang santai dan satu syal miliknya yang berwarna merah itu.

"Apakah aku akan baik baik saja jika melompat seperti biasanya saat sebelum hamil? Ahh aku tak pernah membuat goncangan keras di setiap tubuhku" Batin Hinata sambil berjalan perlahan mendekat ke arah pintu balkon kamar.

Zreek~

Shashh~

Angin malam bercampur butiran salju menerpa Hinata.

"Shimatta"Hinata langsung kembali menutup pintu balkon kamar.

"Satte...ikuzo..Hinata Wakatoshi.." Ucap Hinata sambil terjun bebas dari balkon kamar mewah mereka dan menghilang entah kemana.

Selang beberapa menit Hinata pergi, Ushijima menyadari jika sang omega tak ada di sampingnya.Spontan mata zaitun Ushijima terbuka dan langsung mendudukan tubuhnya.

"Sayang? Chibi-chan? Doko?" Teriak Ushijima sambil menyalakan semua lampu kamar

"Chibi-channnn" teriak Ushijima sambil bangkit dari ranjang queen size dan langsung mencari keberadaan sang omega di seluruh ruangan kamar.

"Kemana perginya Chibi-chan saat hamil begini?...kussoo...." Gertak Ushijima sambil berjalan mendekat ke arah pintu kamar guna turun ke lantai bawah mencari keberadaan Hinata.

Drap~

Drap~

Drap~

Ushijima turun dari tangga demi anak tangga dengan cepat, dirinya menyalakan semua lampu rumah yang awalnya di matikan beberapa oleh Akane.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang