1 jam sudah berlalu, acara makan pagi bahkan sudah terlewatkan.Omega manis vampir yang baru saja selesai mandi tengah mendudukkan tubuhnya di taman belakang dengan pakaian long dress hamilnya dan blazer coklatnya.
"Hum humm...baby kecil mama..." Gumam Hinata sambil mengusap lembut perut besarnya yang terlihat jelas saat dirinya memakai pakaian tipisnya.
"Untuk hari ini, mama akan meluangkan waktu untuk kalian berdua..Karena ini hari minggu mama akan menghilangkan jadwal padatnya.." Ucap Hinata sambil menusuk pelan perutnya dengan senyuman manisnya.
Mata orange Hinata menatap ke arah air mancur kolam ikan yang menurutnya lumayan indah.
"Aku ingin buah persik.." Gumam Hinata sambil mengusap perutnya yang besar itu.
"Nee baby kecil...apa kalian yang menginginkan buah persik hmm? " Tanya Hinata pada perutnya.
"Yoshh..mari kita membelinya dan mungkin tak ada salahnya berkunjung ke rumah Kenma-san" Ucap Hinata sambil bangkit dari duduknya perlahan.
Langkah kaki Hinata mulai masuk ke dalam rumah kembali, guna mencari sesuatu yang perlu ia gunakan.Seperti kunci mobil sport hitam yang biasa ia gunakan atau handphone miliknya.
Tap~
Tap~
Tap~
Langkah kaki Hinata berjalan perlahan lahan menaiki anak tangga demi anak tangga.Dengan tangan kirinya yang memegang perutnya yang besar.
Sesekali Hinata berhenti beberapa detik lalu kembali berjalan saat merasakan pegal di punggung dan nafasnya yang sudah ngos ngosan.Hingga akhirnya omega manis vampir itu sampai juga di depan pintu kamar yang tertutup.
Clack~
Degh~
"Huh?" Hinata dan Ushijima sama sama terkejut saat mereka berdua tak sengaja membuka pintu kamar bersamaan dan hampir saja menabrak satu sama lain.
Namun omega manis vampir itu berusaha tak menyapa Ushijima dan memilih berjalan melewati tubuh kekar Ushijima yang tadinya ingin keluar dari kamar.
"Hum..humm..Cotto matte nee Baby baby kecil Mama" Gumam Hinata sambil sedikit mencondongkan tubuhnya mencari keberadaan kunci mobil sport di laci almari kaca itu.
Ushijima hanya memperhatikan gerak gerik Hinata di ambang pintu kamar mewah itu.Saat Hinata sudah mengambil apa yang seharusnya ia butuhkan, tubuh mungil dengan perut besarnya itu berdiri di depan kaca full body yang ada di dekat almari kaca.
Perlahan Hinata meraih sisir dan kembali merapikan rambut orange miliknya.Lalu beberapa detik kemudian kembali meletakkan benda itu.
"Chibi-chan..Anata wa doko e ikimasuka?" Tanya Ushijima sambil berjalan mendekat ke arah Hinata yang masih berada di depan kaca full body itu tengah merapikan pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
Roman d'amourWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...