BAB 2

523 22 0
                                    

Keesokan harinya di perusahaan Ushijima~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya di perusahaan Ushijima~

Omega vampir manis itu hanya menatap layar komputer yang ada di depannya dengan wajah lesunya dan kantong mata yang terlihat jelas.

Dunk~

(Hinata menyandarkan kepalanya di mejanya)

"Ahkhhh Watashi ga naniwoshita..." Teriak Hinata dalam hati saat mengingat pecahan pecahan kejadian tadi malam yang ia lakukan pada Ushijima.

"Hmp..Sekretaris Shoyo..daijoubu deska?" Tanya Hitoka yang memang kebetulan lewat di depan meja kerja Hinata.

"A-ahh ha-haik..daijoubu Hitoka-san" Sahut Hinata sambil menegakkan kepalanya dan melemparkan senyuman palsu ke arah Hitoka.

"Kau terlihat sangat lelah,Sekretaris Shoyo..Apa kau ingin satu gelas kopi?Aku akan membawakan juga untukmu" Tanya Hitoka.

"Ahh hontou? Kalau begitu, tolong bawakan untukku Hitoka-san" Sahut Hinata semangat.

"Haikk..cotto ii" Ucap Hitoka sambil berjalan melewati meja Hinata.

Belum juga beberapa detik Hitoka pergi, jantung Hinata kembali berdentum kencang saat teleponnya berbunyi, parahnya yang menelopon adalah Ushijima.

Clik~

Dengan cepat Hinata mengangkat telepon atasannya itu.

"Haik..moshi moshi, Shachou?" Ucap Hinata.

"Sekretaris Shoyo....Bisakah kau datang ke ruanganku? Ada yang ingin ku bicarakan denganmu" Ucap Ushijima tanpa basa basi.

"Ha-haik...wakatta..sugu ni ikimasu"Ucap Hinata.

Clik~

Sambungan telepon kembali terputus.Hinata hanya bisa pasrah dan terduduk lemas dengan nasibnya kali ini.

" Ahhh aku benar benar akan di pecat kali ini"Gerutu Hinata sambil bangkit dari duduknya dan berjalan masuk ke arah ruangan berpintu besar yang memang dekat dengan mejanya.

Ckiett~

"Sumimasen" Ucap Hinata sambil membuka pintu ruangan Ushijima perlahan.

"Haik douzo Sekretaris Shoyo." Sahut Ushijima.

Perlahan Hinata masuk ke dalam ruangan dan kembali menutup pintu besar itu sebelum dirinya berjalan mendekat ke arah meja kerja Ushijima.

"Sekretaris Shoyo.." Panggil Ushijima sambil menatap wajah Hinata yang menunduk dengan tatapan tajamnya.

Gluph~

Hinata menelan salifanya sendiri.

"Ha-haik,Shachou.." Sahut Hinata dengan wajah yang ia dongakkan menatap takut wajah tampan Ushijima.

"Apa siang nanti kau memiliki rencana pergi ke suatu tempat?" Tanya Ushijima

"I-iiee a-arimasen " Sahut Hinata.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang