BAB 48

53 3 0
                                    

Shaashhh~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shaashhh~

Byuuurrrr~

Deru ombak menerpa pasir pantai yang sangat putih.Alpha tampan kekar itu berdiri di tengah sepinya pesisir pantai.Iris mata zaitun gelap melihat ke arah hamparan laut luas yang sangat indah di bawah kilauan pantulan cahaya matahari.

"Kireii" Gumam Alpha tampan dominan itu.

"Ushijima-san?" Panggil seseorang dari balik tubuh Ushijima

Spontan tubuh kekar alpha tampan yang di panggil dengan sebutan "Ushijima-san" itu menoleh melihat siapa yang tengah memanggilnya.

"Nani wo shite imasuka?" Tanya Hinata dengan senyumannya.

"Iee arimas~

Degh~

"Chibi-chan..perutmu?"Tanya Ushijima saat melihat perut Hinata yang benar benar besar itu.

"Hmm? Doshite Ushijima-san?" Tanya Hinata sambil mengusap lembut perutnya.

"A-apa kau hamil?Anakku? Di-di perutmu,Chibi-chan?" Tanya Ushijima terbata bata dengan iris mata zaitun gelap yang bergetar menatap pemandangan yang ada di depannya.

"Hmpp..Nani o ittan dayo Ushijima-san? Mochiron..mereka adalah anak kita" Sahut Hinata dengan senyumannya.

"Hontou?" Tanya Ushijima

"Haik" Sahut Hinata sambil berjalan mendekat ke arah Ushijima dengan perlahan.

"Yokatta hiks..yokatta..." Ucap Ushijima.

"Aishiteru Chibi-chan" Ucap Ushijima lagi sambil memeluk tubuh Hinata yang bertambah ukuran karena ada bayi di perutnya.

"Haik..mo Aishiteru Ushijima-san" Ucap Hinata sambil membalas memeluk tubuh kekar Ushijima.

******

Jolt~

Ushijima membuka matanya dengan tubuh yang terlentang di atas ranjang queen size kamar hotel VIP itu.Mata Ushijima hanya menatap langit langit kamar dengan mulut yang masih terdiam membisu.

"Mimpi apa itu? Apakah seperti ini jika Chibi-chan hamil? Kapan dia bisa memutuskannya? Anak anak yah? Aku menantikan keputusan Chibi-chan" Celoteh Ushijima dalam hati.

Dirinya mengubah posisinya menjadi meringkuk menghafap ke arah jendela kamar.

"Apakah masa rutku sudah selesai? Aku merindukan Chibi-chan" Gumam Ushijima.

"Sebentar lagi salju pertama akan turun.Aku ingin memeluknya dan membawanya melihat itu." Gumam Ushijima lagi

Mata coklat zaitun itu kembali meredup dan berakhir menutup rapat dengan tubuh kekar yang membelakangi pintu kamar hotel.

*******

Skip~

Keesokan harinya~

Crip~

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang