BAB 17

144 4 0
                                    

Tratak~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tratak~

Tratak~

(Suara ketikan komputer)

"Ushijima Wakatoshi" Gumam Hinata saat dirinya mencari nama sang alphanya di dalam web dengan kuku tangan yang ia gigit.

Perlahan tangan Hinata menggerakan mouse turun ke bawah dan membaca semua skandal hubungan Ushijima dalam perusahan yang baru saja beredar.Namun hanya nama wanita asing yang ia dapatkan dan di gosibkan sebagai mantan pacar Ushijima bahkan wanita itu memiliki saham di perusahaan.

"Namaku..tak ada yah...hahaha...fuzakeruna yoo,Hinata Shoyo!! apa yang kau harapkan lebih dari pria yang hanya menikahi dirimu...karena dirimu hanyalah alat untuk bertahan hidup baginya.. Gumam Hinata dengan mata sedikit bengkaknya.

Pat~

"Sekretaris Shoyo.." Panggil salah satu pegawai kantor.

"Ahh..haik?" Sahut Hinata sambil menutup situs web untuk mencari semua skandal terbaru Ushijima tadi.

"(Menghela nafas) bagaimana dengan mittengnya? Apakah semua datanya sudah beres?" Tanya pegawai kantor umum itu.

"Ha-haik..mouu..." Sahut Hinata sambil tersenyum ke arah pegawai umum itu.

"Sokka..Arigatou" Sahutnya sambil menepuk bahu ramping Hinata sebelum dirinya pergi ke meja kerjanya kembali.

"Hahh..kuharap Ushijima-san tak melakukan hal yang aneh..Dirinya bersentuhan dengan wanita lain saja tubuhku serasa tercabik cabik begitu juga hatiku ini..Yare yaree...mendokusai naa hahaha.." Gumam Hinata sambil mengambil jasnya dan pergi dari tempat duduknya guna menuju ke arah atap perusahaan.

Tap~

Tap~

Tap~

Langkah kaki mungil itu perlahan naik ke arah atap perusahan Ushijima.Hanya membutuhkan waktu sebentar saja,Hinata akhirnya sampai juga di atap perusahaan.Namun mata orange itu menangkap pintu besi atap yang terbuka sebelum dirinya yang membuka.

"Dare?" Gumam Hinata sambil berjalan menuju atap.

"Satori-senpai dan Hayato-senpai?" Gumam Hinata sambil berjalan mendekat ke arah pagar besi di sisi lain yang sedikit jauh dari Hayato dan Satori.

Brugh~

Clank~

Tubuh mungil omega vampir itu duduk bersandar di pagar besi yang ada di belakangnya.

"Mattaku...Kenapa diriku selalu mendapatkan nasib sial? Hidoi nee." Gumam Hinata sambil menatap ke arah langit orange yang mulai menggelap itu.

Omega manis vampir yang tak lain Hinata itu melihat ke arah cincinnya yang terpasang di jari manisnya.Perlahan omega manis itu melepas cincin berlian pernikahan miliknya dan mengeluarkan kalung titanium dari saku celana formalnya lalu memasukkan cincinnya sebagai liontin

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang