15.00
Hari mulai sore, namun alpha tampan yang tak lain adalah Ushijima masih setia berada di apartemen Hinata, dengan laptop yang berada di atas pangkuannya.
Di sisi lain, Hinata ribut dengan kegiatan dapurnya.Omega manis itu memasakkan makan malam untuk sang alpha.Aroma masakan mulai membuat Ushijima memutuskan untuk menyusul sang omega yang memang sibuk di dapur itu.
Tap~
Tap~
Tap~
Langkah kaki Ushijima mendekat ke arah ruang dapur yang memang kecil itu.
"Sekretaris Shoyo..nani ga hoshii no deska?" Tanya Ushijima.
"Ahh etto membuatkan makan malam untuk anda, Shachou." Sahut Hinata sambil menoleh sekilas ke arah Ushijima sebelum kembali melakukan aktifitasnya.
"Apa hanya untukku saja?" Tanya Ushijima sambil mendudukkan tubuhnya di meja makan kecil yang ada di dapur apartemen Hinata.
"Haik.." Sahut Hinata.
"Apa kau tak ingin makan juga,Sekretaris Shoyo? Akan aneh jika hanya diriku saja yang makan natinya" Gumam Ushijima sambil menatap body seksi Hinata yang masih terbungkus baju longgarnya dan celana pendeknya.
"Iiee saya tak merasa lapar,Shachou.."Sahut Hinata.
" sokka..Jika begitu, apa kau ingin meminumnya saat sudah selesai memasak?"Tanya Ushijima.
"I-ieee...fuzakeruna yoo,Shachou...Sa-saya ti-tidak ingin melukai anda,Shachou..terlebih lagi, saya akan meminum darah anda jika terpaksa..Shinpai suru na,Shachou...watashi wa hontou ni daijoubu" Sahut Hinata.
"Hmpp matta ku...Aku tak merasa kau melukaiku, Sekretaris Shoyo..Aku melakukannya karena aku ingin.Dakara...jangan menolak apa yang ku berikan." Ucap Ushijima sambil bangkit dari duduknya dan mendekat ke arah Hinata.
"Demo~
" Tak ada alasan apapun.."Cela Ushijima sambil mengacak pelan rambut orange Hinata itu sebelum dirinya kembali berjalan.
Namun belun sempat berjalan menjauh, ujung kemeja Ushijima di pegang erat oleh Hinata.
"Hmm? Doushite?" Tanya Ushijima sambil melihat Hinata yang menundukkan kepalanya.
"Naze watashi to nakagaii nodeska?" Cicit Hinata dengan wajah blushingnya hingga ketelinganya.
"Mmm? Tidak ada alasan yang serius, hanya karena kau adalah orang yang selalu aku cari cari selama 30 tahun" Sahut Ushijima santai.
"Demo...mate yang anda cari hanyalah pria omega yang menjijikkan dan menakutkan..dia bukan manusia dan dia~
" Sshhtt...Sekretaris Shoyo..Aku tak memperdulikan itu, jika itu kau ...boku wa hontou ni daijoubu"Sahut Ushijima menyela ucapan Hinata yang mulai membahas tentang dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...